Review...
"Lalu? Kita naik apa?" tanya eunha.
"Aku tidak ingin jalan kaki" kata sin b.
Semuanya terdiam..
Benar mereka ingin naik apa?Mobil yang mereka taiki sudah terjatuh di laut dan pastinya tidak bisa di taiki lagi.
Tin.. Tin..
SPY.
Tin.. Tin..
Suara sebuah mobil mengejutkan mereka semua.
Kaca mobil itu pun terbuka dan menampakan dua orang di dalan sana.
"Apa yang kalian lakukan disini?" kata seseorang dalam mobil
"Cepat masuk" lanjutnya
"JoongKi-nim" kata taehyung.
"Iya, ini aku cepatlah masuk" kata JoongKi
Mereka semua pun masuk ke dalam mobil, kecuali supir mereka. Supir itu disuruh kembali ke rumah oleh JoongKi dengan kendaraan umum.
Di dalam mobil...
"Kalian ini, bagaimana bisa basah kuyup seperti ini, eoh?" kata HyeKyo.
"Mobil kami ingin ditabrak oleh mobil lain jadi kami berusaha menghindar, tetapi mobil kami malah menggantung di tebing" kata jungkook menjelaskan kepada kedua orang itu.
"Dan akhirnya kami memutuskan untuk menjatuhkan mobil kami" kata Taehyung.
"Bukan kami, tapi kalian bertujuhlah yang memutuskan itu" kata sin b dengan nada jutek dan dibalas tatapan tajam dari 7 namja tampan itu.
"Baiklah kalau begitu, aku akan memberitahu kalian sesuatu tentang misi ini" kata JoongKi yang masih fokus mengendarai mobil.
Semua nya diam untuk mendengarkan apa yang ingin disampaikan oleh JoongKi.
"Kalian akan menyamar sebagai anak sekolah" kata JoongKi.
1 detik kemudian..
"A-APA!" semua orang terkejut, kecuali kedua orang yang berada di depan itu.
"Kenapa kami harus menyamar sebagai anak sekolah?" tanya jhope.
"Karena misi kalian akan dimulai sebagai anak sekolah" kata HyeKyo.
"Lalu, kami akan bersekolah dimana?" tanya yuju.
"Kalian akan sekolah di... Seoul High School" kata JoongKi.
"Se-seoul High School!" kata jungkook terkejut.
"Ada apa Jungkook?" Tanya rapmon.
"Ti-tidak papa, hyung" kata jungkook menyembunyikan sesuatu.
--Skip--
Mereka pun sudah sampai, tetapi ini bukan di Seoul High School. Karena tempat ini adalah Myeongdong.
"Mengapa kita kesini?" tanya eunha.
"Memangnya kita mau ngapain lagi,eoh! Kalau bukan membeli peralatan untuk kalian" kata HyeKyo.
"A-ah begitukah" kata jimin senyum kikuk.
***
Semua orang yang berada di toko itu, melihat mereka dengan tatapan kagum.
"Hei, mengapa mereka melihati kita seperti itu?" bisik yerin kepada taehyung. Karena taehyung berada di samping yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPY { BTS GFRIEND FF }
Fanfiction[ PRIVATE ] Harus follow aku dulu baru bisa di baca ceritanya. Bukannya mau banyak followers ya tapi takut ada orang yang ngikutin cerita aku.. HAPPY READING GUYS !!! Bercerita tentang 7 Orang Namja dan 6 Orang Yeoja yang bekerja sebagai mata mata...