Review...
Di luar Markas..
"Aku harap kalian berhati hati dan harus tetap saling membantu jika ada yang terluka" JoongKi menatap mereka dengan tatapan serius.
"Aku harap kalian tidak ada yang terluka" kata HyeKyo
"NEE!!!"
"Baiklah ayo masuk ke dalam mobil" JoongKi berjalan menuju mobil Hitam itu.
Mereka semua masuk ke dalam mobil itu satu persatu.
'Aku harap misi kali ini tuntas' batin eunha
'Aku harap kami semua tidak terluka' batin Jungkook.
SPY..
Ilsan... Korea Selatan...
Mereka semua sudah sampai di Ilsan.
Mereka turun satu persatu. Setelah mereka turun satu persatu JoongKi berkata.
"Semoga kalian berhasil"
Mereka semua menganggukan kepala dan berkata.
"Kami pasti berhasil"
Mereka semua masuk ke dalam sebuah gedung besar yang terdapat di Ilsan. Itu adalah gedung milik Direktur Kang, nama gedung itu adalah AKMU Company. Dan mereka sudah berpencar sesuai tim masing-masing
___
Tim Ketiga.. Di area bagian Timur..
Tim Ketiga masuk dengan sangat hati hati agar mereka tidak ketahuan oleh anak buahnya Direktur Kang.
Sepertinya keberuntungan tidak memihak tim ketiga. Karena ada beberapa anak buahnya direktur kang disana dan melihat mereka.
"Sial"
Akhirnya mereka bertarung untuk menghajar anak buahnya direktur kang. Setelah menghajar anak buahnya direktur kang mereka semua melanjutkan aksi mereka. Dan suga memecahkan cctv yang berada di area itu.
___
Tim pertama.. di area bagian barat..
Tim pertama berhasil masuk ke dalam Gedung tersebut lalu mereka memasang alat penyadap.
"Sin b, bantu aku untuk memasang ini" Jungkook mengambil sebuah alat yang waktu itu mereka gunakan, yaitu Thanko Spy Button Camera. Dan memberikannya kepada sin b.
Sin B pun memasang alat itu di sudut pintu dengan hati hati.
"Sudah selesai" katanya sambil menghela nafas.Untung saja tidak ada orang disini, karena disini sangat sepi. Pasalnya semua manusia di gedung ini sedang rapat. Tidak semuanya sih, ada beberapa yang sudah dikalahkan oleh mereka.
"Jungkook, lalu ini di taruh dimana?" Yuju mengambil sebuah alat penyadap dan memanggil Jungkook.
"Kau taruh di tembok itu saja" Jungkook menunjuk salah satu tembok di sebelah kiri yuju.
"Baiklah" yuju menaruh alat penyadap itu dengan hati hati.
Tim Pertama juga sudah selesai memasang alat penyadap tanpa diketahui oleh Anak buahnya direktur kang.
"Ayo kita pindah ke ruang lainnya" kata Jungkook.
___
Tim Kedua... di area bagian utara...
Tim kedua melihat kesana kesini untuk memastikan bahwa di area sini tidak ada anak buahnya Direktur Kang.
Taehyung memecahkan cctv yang berada di area itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPY { BTS GFRIEND FF }
Fanfic[ PRIVATE ] Harus follow aku dulu baru bisa di baca ceritanya. Bukannya mau banyak followers ya tapi takut ada orang yang ngikutin cerita aku.. HAPPY READING GUYS !!! Bercerita tentang 7 Orang Namja dan 6 Orang Yeoja yang bekerja sebagai mata mata...