LUPA

65 22 12
                                    

ANDRA POV

Andra pun sampai dirumah, lalu masuk ke kamarnya. Pada saat ditangga ia bertemu dengan orangtuanya dan menghampiri mereka.

"Hello Mom,Dad"seru Andra
"Hello juga, nak"Jawab Mom.

"Habis dari mana kamu, Ndra?"Tanya Dad.
"Habis main sama temen, Dad"Jawab Andra.

"Ohh... yaudah mandi dulu sana, habis itu kita makan malam bersama"
Kata Dad.
"Oke Boss"Jawab Andra, dengan gaya hormat ke Dad.

Andra pun masuk ke kamar, dan langsung tiduran di kasur kesayangannya itu. Ia senyum-senyum sendiri kalau mengingat betapa senangnya ia hari ini, bertemu dengan seorang perempuan yang bisa bikin dia senyum-senyum gajelas, Haha.

Pada saat ia melepas jaketnya, ia menemukan sebuah jam tangan antik dan mungil.

"Yaampun ... kok gue sampai lupa ya balikin ini ke Felicyia, padahal kan niatan gue manggil dia itu buat balikin ini"Kata Andra kesal.

FLASHBACK ON

Pada saat masuk studio musik, ia melihat seorang perempuan sedang bernyanyi sambil bermain piano.

"Sungguh sangat Indah alunan musik, dengan suara merdunya itu"Kata Andra.

Perempuan itu bermain piano dengan lihainya dan bernyanyi sebuah lagu dengan suara merdunya itu.

"Alun sebuah symphony
Kata hati disadari
Merasuk sukma kalbuku
Dalam hati ada satu
Manis lembut bisikanmu
Merdu lirik suaramu
Bagai pelita hidupku

Berkilauan Bintang malam
Semilir angin pun sejuk
Seakan hidup mendatang
Dapat kutempuh denganmu

Berpadunya dua insan
Symphony dan keindahan
Melahirkan kedamaian
Melahirkan kedamaian

Syair dan melodi
Kau bagai aroma penghapus pilu
Gelora dihati
Bak Mentari kau sejukan hatiku

Burung-burung pun bernyanyi
Bunga-bunga pun tersenyum
Melihat kau hibur hatiku
Hatiku mekar kembali terhibur symphony..
Pasti hidupku'kan bahagiaa..."

Symphony Yang Indah-Once Mekel

Selesai perempuan itu bernyanyi dan bermain piano, ia pun berterima kasih dan pamit kepada yang punya studio.

Andra langsung menghampiri piano yang perempuan tadi pakai, dan ia menemukan sebuah jam tangan antik yang ukurannya mungil.

Dan ia teringat perempuan tadi,
"Mungkin ini jam tangan cewek tadi itu kali yaa"Kata Andra.

ia pun langsung mengambil jam tangan itu dan berlari mengejar perempuan itu untuk mengembalikannya, tapi pada saat bertemu ia malah lupa untuk mengembalikannya.

Flashback Off

"Tapi tidak apa, ada untungnya juga bisa kenalan sama dia"Kata Andra, sambil tersenyum.

"Terus ... gimana gue balikin ini jam tangan?! Gue aja lupa minta nomornyaa, Arghhh!!!"Tambah Andra, sambil menjambak-jambak rambutnya.

Andra berpikir ia lebih baik mandi dulu, agar bisa menyegarkan pikirannya.

Setelah mandi, Mom memanggilnya untuk makan malam bersama. Andra pun turun dari kamar, untuk mengisi perutnya yang keroncongan sedari tadi.

Setelah makan Dad bertanya kepada Andra,

"Nak, lusa kamu kan sudah mau masuk SMA. Kamu mau diantar Dad dulu apa sendiri aja?"Tanya Dad.

"Sendiri aja Dad, aku kan sudah tau sekolahnya dimana,lagian aku juga akan membawa harimauku itu"Jawab Andra.

Harimau yang dimaksud Andra adalah Motor Sport kesayangannya itu.

"Ohh yaudah, terserah kamu aja"Seru Dad.
"Iya Dad. Yaudah aku ke kamar dulu ya Dad, Mom.Sudah ngantuk, mau tidur dulu"Kata Andra.

"Good night Mom, Dad"Tambah Andra.
"Good night too,Nak"Jawab Mom dan Dad bersamaan.

Andra pun masuk ke kamar, dan merebahkan badannya di tempat tidur, dan ia pun langsung tertidur dengan pulasnya.

*****

FELICYIA POV

"Felicyia, ayo makan!"Panggil mama dari bawah.

Karena tidak ada jawaban, mama pun masuk ke kamarnya.
Cekreekk ... Bunyi suara pintu, yang mama buka.

"Felicyia? Ohh ... sudah tidur ternyata, pantesan dipanggilin dari tadi engga ngejawab"Kata mama.

Karena tidak tega untuk ngebangunin, mama pun membiarkannnya dan keluar dari kamar untuk makan malam bersama papa.

"Mas, sekarang kita makan malam berdua saja, si Feli sudah tidur soalnya"Seru mama.

"Oke kalau begitu, Nyonya Sanjaya"Jawab papa sambil tersenyum penuh makna.

"Ahh si, Mas. Seneng banget makan malam berduaan aja, udah seperti anak muda saja"Kata mama.

"Iya lah,Mah. Soalnya kita kan udah jarang makan berduaan gini, karena mas selalu lembur di kantor"Jawab papa.

"Yaudah ... ayo kita makan, Mas!"Seru mama.
"Iya mah"Jawab papa,sambil tersenyum.

Makan malam papa dan mama pun berjalan lancar sesuai dengan keinginan Felicyia.

***
Flashback On

Felicyia mendengar suara mobil yang masuk garasi rumahnya. Ia pun langsung membuka jendela kamarnya, dan ternyata papanya sudah pulang dari kantor.

Tumben hari ini papa pulang cepat, tanya Felicyia dalam hati.

"Aku punya rencana, untuk papa dan mama"Kata Felicyia, sambil tersenyum.

Pada saat mama memanggil Feli untuk makan, Feli pura-pura tidur dan ia berhasil membuat mamanya percaya dengan gaya tidurnya itu. Lagi pula ia juga tau, kalau mamanya gategaan untuk bangunin orang tidur.

Mama pun turun ke bawah untuk makan malam.

Tidak berapa lama Felicyia pun turun, dan ia melihat papa dan mamanya makan malam berdua dengan senyuman.

Ia pun senang karena rencananya berhasil.

Flashback Off

Felicyia pun memutuskan untuk tidur, karena ia merasa badanya butuh istirahat dan ngantuk pun mulai menyerang,menyuruhnya untuk tidur.

TOLONG VOTEMENTNYA YAA😄

Note:Gatau kapan ngepublis lanjutannya, saya nya lagi sibuk!😝
Soalnya sebentar lagi Ujian, jadi harusss..... (Bisa ngerti kan yaa!)

Memories along with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang