Bertemu Kembali

14 3 1
                                    


Maaf ya sudah sekian lama tak muncul dan sekarang baru muncul kembalii gengss...

Bakalan updetee terus sekarang kok mungkin seminggu bisa 2/3 kali publis ...

Oke sekali lagi maaf yaa...

Salam hangat
Hellenolen

Author Pov

"Bangunn dek udah siang nih,gamalu masuk sekolah baru malah telatt"kata Lucyana sambil menggoyang-goyangkan badannya feli.

"Hmm...5menit lagi mahh"jawab feli.

"Udah bangun dek,nanti telat loh. Udah jam 06:30 loh dek".kata Lucyana.

Dan mendengar kata mama nya pun ia langsung bangun.

"Mama ko gabangunin aku sih,telatt kann akuu jadinyaa" kata Feli kesall.

"Dari tadi juga udah dibangunin dek,kamu aja yang tidurnya kebo banget" jawab Lucyana sambil merapikan tempat tidur anaknya.

"Ahh si mama malah nyalahin aku" jawab feli cemberut.

"Lah kalo gamau disalahin makanya bangun pagi,masa udah gede masih dibangunin" balas mamanya.

"Yaudah kalo gak ikhlas mah gausah ngebangunin atuh kalo gitu mah" jawab feli kesal.

"Mama cuma bilangin, kan bentar lagi kamu udah mau punya pacar masa kelakuannya masih gitu terus" jawab mama santai.

"Lah ko si mama malah nyambung-nyambung ke pacar sih" jawab feli ngambek.

"Kan emang bener" balas mama.

"Yaudah lah terserah mama,aku mau mandi ntar telat" jawab feli kesal.

"Kan emang udah telat fel" kata mama.

"Oohhh iyaaa, ahh mamaa sihh pake segala ajak ngobrolll" jawab feli sambil berlari menuju kamar mandi.

Disisi lain ada seorang cowo yang keadaannya tidak jauh berbeda hanya saja dia terlalu acuh untuk memikirkannya.

"Bi, dad dan mom udah berangkat yaa? Tanya andra.

"Iya udah,tadi nyonya juga nitip pesan agar nak andra nanti pulang cepat soalnya nanti malam ada tamu yang mau datang" jawab si bibi.

"Iya bi ntar diusahakan datang cepat ya bi" jawab andra.

"Yaudah bibi mau kedapur lagi ya"kata bibi

"Iya bi,andra pergi dulu ya"jawab andra sambil nyalim si bibi.

"Iya hati-hati yak nak andra"balas si bibi

"Iya bi" jawab andra.

Andra pun berjalan menuju garasi untuk mengeluarkan harimaunya.

"Pasti telat nih gua kayanya, tapi biarin lah telat telat amat yaelah" ucap andra sambil mengendarai motornya.

***

"Lah kan telat,aduhh gimana nih padahal kan baru pertama kali masuk SMA. Pasti udah pada upacara...arghggg" ucap feli kesal sambil memperhatikan gerbang yang tetutup di depannya.

"Yaelah selow aja lagi gaikut upacara kan enak ga ikut dijemur"jawab cowo yang baru saja datang.

"Enak banget lo kalo ngomong,disangka lu makanan apa enak" balas felicyia ketus sambil memperhatikan cowo itu.

Tiba-tiba ada salah satu anggota osis yang lewat dan melihat ada yang telat dan menghampiri mereka tanpa ada yang menyadari karna masih saling adu bacot.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 04, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Memories along with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang