Mereka pun sudah sampai diparkiran,masih dengan senyuman yang menghiasi diwajah mereka.
"Ayoo cepat naik,biar cepet sampai soalnya udah mau turun hujan nihh,fell!"kata Andra,sambil melirik motornya.
"Yaudah,ayo"Jawab Feli sambil naik ke motornya AndraSebenernya sih masih pengen lama-lama bareng Feli,kata Andra dalam hati.
*****
Di motor mereka berdua sama-sama merasa canggung, dan bingung siapa yang akan memulai pembicaraan.
"Felicyia? Apakah kamu tau, jika kamu bingung muka kamu itu sangat menggemaskan"Kata Andra tiba-tiba sambil tersenyum jahil.
"Apaan sih, gombal aja"Jawab Felicyia malu, sampai pipinya terlihat merah lagi.
"Hahaha ... baru di gombalin dikit aje muka lu langsung merah gitu, udah kayak kepiting rebus... Haha"seru Andra sambil tertawa.
"Tau ahh, dasar kang gombal"Jawab Felicyia kesal.
"Yaudah deh. Maaf becanda doang, jangan baper gitu, Fel"kata Andra meledek."Iye, lagian siapa juga yang laper " Jawab Felicyia ngawur.
"Astagaa... BAPER Fel bukan LAPER!kata Andra gondokan."Ohh lu laper, yaudah makanlah kalau laper, Ndraa"kata Felicyia sambil nahan ketawa.
"Tau ahh, gelap!"kata Andra bete.
"Ihh Andraa ... sekarang itu masih terang kalee!"Jawab Felicyia."Sekarepmu wae lah, Fel. Cewek emang selalu menang"kata Andra ngalah.
"Hahaha..."Tawa Felicyia pun meledak.
"Lu tambah cantik kalau lagi ketawa"Kata Andra frontal."Makasih, udah dari lahir kok"Jawab Felicyia narsis.
"Dih pede gile"Seru Andra kesal."Yaudah sihh ... tuh muka selow aje,gausah komuk gitu bisa kalee"Kata Felicyia ngeledek.
"Udah selow, Felii!Jawab Andra.
"Hahaha... udah dari lahir kali yak, tuh muka gapernah selow"Kata Felicyia sambil tertawa."Terserah lah,Fel.Oh iya,ini rumah lu dimana?"Tanya Andra.
"Ohh ... itu yang cat biru, Ndraa!"Jawab Felicyia."Ohh itu.Yaudah ayo turun udah sampai,Fel"seru Andra.
"Iyaa,Ndraa.Gakerasa ya udah sampai aja".Kata Felicyia"Yaiyalah ... kalau sama gua dijamin nyaman,gak akan ngebosenin. Hahaha..."Jawab Andra narsis.
"Up to you, Ndraa!!!"Kata Felicyia.
Mamanya Feli keluar dari rumah dan melihat Feli bersama seorang cowok, mama Feli menghampiri mereka dan menyapanya.
"Fel udah pulang yaa, sama siapa nih? Gak dikenalin sama mama?"Tanya mama sambil tersenyum jahil.
"Iya mah,ini temen aku namanya Andra"Jawab Felicyia.
"Andra Wijaya,Tan"Kata Andra sambil nyalam mama Feli."Ohh nak, Andra. Saya mamanya Feli, panggil aja tante Lucyana"Jawab tante Lucyana.
"Iya Tan.Yaudah saya pulang dulu, udah mau magrib soalnya tan"Kata Andra.
"Gak mau mampir dulu nak, Andra? Tanya tante Lucyana
"Engga Tan. Lain waktu nanti saya mampir kok, Tan"Jawab Andra."Ohh yaudah. Hati-hati yaa, nak Andra"Kata tante Lucyana.
"Iya Tan. Pulang dulu ya Tante, Feli"Jawab Andra sambil menyalakan motornya.
"Iya,hati-hati"Kata tante dan Felicyia serentak.
Felicyia pun langsung ke kamar. Ia berdiri di depan cermin sambil tersenyum, betapa bahagianya ia hari ini. Semua ini cuma karena KAMU ANDRA.
*****
TOLONG VOTEMENTNYA YAA😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories along with you
RomantiekAndra dan felicyia adalah sepasang anak remaja SMA yang mempunyai kesukaan yang sama yaitu, musik. Mereka bertemu secara tidak sengaja di suatu tempat,dan berpisah di tempat yang sama juga,karna suatu alasan. "Apakah takdir akan mempertemukan dan me...