Vino, Aldin dan Abi langsung berdiri dari sofa untuk menyusul Freya yang sudah diambang pintu.
"Yan lu masih betah berleha leha manja dirumah gue?"
Ketika Freya melihat Vian masih tiduran sambil menaikkan kakinya diatas meja."Tau lu, ayo cepetan kita go to school. What time is it? We so late gaezz, c'mon gaezz" Sorak Abi dengan semangat sambil menunjuk pergelangan tangan yang sebenarnya tidak menggunakan jam.
"So soan inggris lu, ngomong aja masih belepotan"
Pukul Aldin kekepala Abi karna gemas melihat tingkahnya.
"Semangat banget sih Bi, kangen lu ama Pak Jupri?" Tebak Vino.Pak Jupri ialah guru Agama di kelas Freya. Meledek Pak Jupri bukanlah hal yang biasa. Karna saat mengajar Pak Jupri sering mengeluarkan candaan candaan kepada anak murid. Yang terkadang membahas ke arah mesum yang membuat anak anak makin senang menanggapinya, terutama anak laki laki.
"Iya nih lagi kangen sama aki aki kesepian, soalnya tadi malem belom dapet jatah"
"Ihh si akang tau aja"Temannya yang lain tertawa melihat tingkah Abi dan Vino. Terkecuali teman perempuan satu satunya diantara mereka. Freya.
Freya hanya memandangi keempat temannya dengan memutar bolanya malas.
Ia terlalu sering mendengar keempat temannya membuat lelucon lelucon ringan, bahkan memperdebatkan hal yang tidak penting sama sekali.
Seperti mengapa pentil kucing banyak sedangkan manusia hanya 2??
"Kan gak adil masa manusia pentilnya cuman 2, kalah sama kucing yang pentilnya ada banyak. Kasih 5 gitu biar nenen nya lebih nikmat"
Begitulah kata Vian yang sedang membahas pentil kucing. Walaupun lelucon yang tidak penting tapi entah mengapa dapat membuat Freya tertawa.
Arga POV
Hari ini, hari pertama gue sekolah di SMA Royal Wells School. Alasan gue pindah ke sekolah ini cuman mau biar selalu ketemu sama cinta pertama gue. Kedengeran lebay sih, pindah sekolah cuma gara gara masalah cinta. Apalagi cinta masa kecil yang orang orang sering bilang cinta monyet. Tapi gue gak peduli.
Karna gue punya alasan lain selain itu. Gue mau ngerubah sifat dia yang kata orang orang dia itu nakal, sering tawuran, cabut cabutan, bad girl lah pokoknya.
Yaa emang gak asing lagi sih saat kita denger anak SMA sering cabut cabutan atau sering tawuran.
Tapi masalahnya dia itu CEWE.
Malahan temen temen tongkrongan nya dia hampir semua cowok. Malah bukan hampir lagi, tapi emang SEMUANYA cowok. Dan semuanya brandal. Gue ga tau apa penyebab dia sampe kayak gitu.
Well, karna gue murid baru. Ya jadi gue gak tau ruang kepsek letaknya dimana. Masa iya gue mesti nyusurin ruang yang ada di sekolah ini satu satu.
Yaa jadi, gue mesti nanya nanti sama salah satu murid yang ada di sini. Selama gue jalan nyusurin koridor banyak banget tatapan memuja dari siswi siswi disini.
Bahkan ada yang sambil bisik bisik. Entahlah apa yang lagi diomongin mereka gue gak tau.
Gak peduli juga sih.
Yaa bukannya gue mau sombong, tapi hal hal kek gini mah udah makanan sehari hari buat gue. Haha.
Selama gue nyusurin koridor gue liat cewek lagi duduk sendirian dibangku taman. Kayaknya dia kutu buku. Soalnya di serius banget sama bukunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING and QUEEN👑
Teen FictionFreya Alexa Davinca Kenapa tuhan gak berpihak sama gue? Sesial inikah hidup gue? Kenapa gue mesti ketemu sama cowok ngeselin kaya dia? Apa coba maunya, dateng dateng ngelarang ngelarang gue. Bokap nyokap gue aja gak pernah peduli sama gue. Lahh...