Part 3 -- Meet Him Again

226 11 0
                                    

Hatiku terasa sakit sekali setiap mengingat kejadian itu. Sejak saat itu, bahkan ia tak pernah menghubungiku lagi. Agensi pun selalu berusaha agar Apink dan Infinite tidak berada pada satu acara bersama. Tapi mengapa setiap aku ingin menghilangkan pikiranku tentangnya aku malah semakin mengingat nya...? “Chorong?” Suara itu menyadarkanku. Aku kenal suara itu. Aku menoleh. Nam Woo Hyun. Dia tersenyum tipis padaku. Aku langsung berdiri. Aku ingin menjauh darinya. Aku ingin pergi. “Sedang apa kau di sini??” Tanyaku setengah emosi. “Chorong-ah...” Panggilnya sekali lagi. Aku mundur satu langkah. “Pergi. “ Kataku tegas. “Chorong-ah... “ Panggilnya lebih lembut. “Jangan sebut namaku!!! Pergi!!!! “ Kataku sangat keras. “Wae? Apa tidak ada kesempatan untukku menjelaskan kejadian 1 tahun yang lalu..? Aku benar – benar pusing saat itu...” Katanya memohon padaku. “Apa? Bukannya aku adalah fangirl mu? Kenapa kau memohon pada fangirlmu?” Kataku dengan emosi. “Chorong-ah... aku benar – benar menyesal... aku benar – benar menyesali sifat kekanak – kanakan ku waktu itu... “ Kata Woohyun. “Aku pergi.” Kataku sambil melangkah pergi meninggalkannya. Aku berhenti melangkah. Dia menahan tanganku. Aku menghempaskan tangannya dengan kasar. “Jangan pernah muncul di hadapanku lagi...” Kataku. “Wae?” tanyanya. Karena hatiku masih terasa sakit setiap kali melihatmu. “Karena aku sangat membencimu...” Kataku langsung meninggalkannya pergi.
Aku masuk ke mobil. Menjalankan mobilku dengan kecepatan tinggi menuju ke agensi. Aku tak tahu apa yang kurasakan saat ini. Senang, sedih, marah, kecewa, aku tak tahu. Kenapa aku seperti ini? Sebelumnya aku tak pernah seperti ini.
Aku memberhentikan mobilku tepat di depan gedung Plan A Ent. Aku turun dari mobil. Aku menuju ke ruang latihan. Langkahku cepat, tak memedulikan orang – orang yang menyapaku. Para member A Pink menghampiriku dengan wajah khawatir. “ Chorong-ah... Gwaenchana? “ Tanya Naeun. “Apa kau bertemu dengannya lagi? “ Tanya Bomi. Aku diam.
Tiba – tiba manajer kami masuk ke ruang latihan. “Ada pengumuman untuk kalian... kita diundang untuk tampil di KBS Music Awards... “ katanya. “Siapa saja tamunya?” tanya Namjoo. “Emm... ada Lovelyz, BTS, GOT7, Beast, Infinite, Wo- “Aku tak mau datang...” potongku. “Ayolah, Chorong lupakan dia... lupakan laki – laki bodoh itu... kau tidak bisa seperti ini terus, Apa kau tidak lelah,  Chorong-ah..?” Kata Eunji padaku. “Kau pikir aku tidak gila memikirkannya? Kau pikir aku tak ingin berhenti? Aku ingin... Sangat ingin... tapi apa? bayangannya selalu mengikutiku... Bahkan, ia masih berani memanggil namaku... dan itu membuatku sangat kacau...” Aku terduduk dan menangis. “Aku lelah... aku lelah...” “Chorong-ah... ada seseorang yang ingin bertemu denganmu...” Kata manajer sambil menutup ponselnya. Aku mendongak menghapus air mataku. “Baiklah, bila kau tidak ingin menemuinya... aku bisa mengaturnya..” Kata Manajer. “Tak perlu, aku akan menemui orang tersebut...”Kataku lalu melangkah keluar.
-
-
TBC

Only OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang