Keesokan harinya di sekolah,
"Cit, lo ternyata udah di sekolah ya," tiba-tiba terdengar suara Arga, Arga datang menghampirinya meja tempat duduk Citra.
"Oh, pagi Ga. Maafin ya gue lupa kasih tau loe, gue ke sekolahnya lebih cepat soalnya hari ini gue piket," jawab Citra sambil berjalan menuju meja guru dan merapikannya.
"Loh bukannya giliran lo piket itu hari Rabu ya, Cit?" tanya Arga bingung.
"Iya, lo tau banget sih. Kalo hari ini gue gantiin Naomi, dia hari ini izin gak turun sekolah katanya mau langsung ke rumah sakit nemenin Bara," jawab Citra.
"Oh, jadi gitu...hm...perlu gue bantuin loe piket, Cit?" tanya Arga sambil mencolek bahu Citra.
"hm...ya boleh-boleh aja sih kalo lo nya mau," jawab Citra sambil mengalihkan pandangannya dari Arga yang terus saja menatapnya.
"Apa? Gak denger nih, perlu dibantuin gak?" Arga kembali iseng bertanya.
"Iiih...., boleh kok sayang," kata Citra.
"nah kalo dipanggil sayang sekali lagi, makin semangat nih buat bantuinnya," pinta Arga sambil mendekati Citra yang sedang malu-malu karena tadi Citra tak sengaja memanggil Arga dengan sebutan sayang.
"hm......iya, sayang. Tuh papan tulisnya kotor, bersihin ya..hehehe.." bisik Citra perlahan ditelinga Arga sambil memberikan penghapus papan tulis ke tangan Arga lalu buru-buru pergi ke sudut lain ruangan kelas sambil tersenyum malu.
Arga pun dibuat tersenyum juga oleh kata-kata Citra tadi. Segeralah Arga membantu Citra membersihkan ruang kelas sebelum bel berbunyi tanda masuk belajar.
Di tempat lain, di perpustakan.
Terlihat Bembi sedang seriusnya mencari beberapa buku.
Ketika ingin mengambil suatu buku, nampaklah wajah Jihan dari sela-sela/celah kosong diantara buku-buku di rak itu sehingga membuat Bembi jadi kaget.
"Aduuuh duh Jihan... bikin kaget Bembi aja nih," kata Bembi sambil mengelus dadanya sendiri.
"hm... ya sorry Bem.. lo lagi cari apaan?" tanya Jihan.
"ya cari buku lah..." kata Bembi sambil terus mengamati buku-buku lainnya yang ada di rak buku didepannya.
"hm...bukunya udah nemu? Ya kalo belum, gue bantu cari deh."kata Jihan sambil mendekati Bembi.
"Bembi bisa sendiri kok, kalo Jihan mau apa ke perpus? memangnya mau cari buku apa?" tanya Bembi tanpa jeda sambil mengernyitkan dahi dan memperbaiki posisi kacamatanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[CERBUNG] Manusia Harimau Season 2
Manusia SerigalaSaya akan buat cerita bersambung anggap saja lanjutan dari cerita di sinetron Manusia Harimau yang pernah tayang di MNCTV dengan 127 episode. Untuk yang kangen dengan tokoh Arga, Citra, Bara, Bembi, Jihan, Om Siswono, Pak Galih, Reno, Firly, Bombom...