Part 1

47 3 0
                                    

Cast : byun baekhyune (15)th
Park chanyeol (15)th
All couple (exo)

Genre : romance,komedi,aneh,gajelas😁





Summary
Byun baekhyune adalah seorang siswi dari sekolah favorit di seoul kini dia berpacaran dengan kakak kelasnya yang dulu dia tak suka,malah dia sukanya mengejek kakak kelasnya yang sekarang adalah pacarnya itu,dia mempunyai sahabat yang begitu sabar,pengertian,perhatian,sayang kepadanya,tak munafik,humble,macam2 sifatnya,sangat asik dan pendengar yang baik.


Aku byun baekhyune yeoja yang kini duduk di kelas 3 smp favorit yang berdiri sejak 1988. Aku cukup beruntung masuk kesekolah ini dengan nilai ku. Murid lain ada yang sampai menyogok agar bisa masuk kesekolah favorit ini.

Yah,kenaikan kelas tahun ini diacak,hmm maksudku dari semua kelas 8 angkatan ku yang kini naik kelas menjadi kelas 9 diacak,dicampur,karna adanya kurikulum baru. Guru guru beralasan agar kami semua tidak berteman dengan itu itu saja. Entahlah alasan mereka masuk akal atau tidak aku tidak perduli. Yang aku pikirkan adalah 'aku takut tak sekelas dengan sahabat sahabat ku' (maklum baek sama sahabatnya uda kaya permen karet(?) Eh gadeng mbuh kya opo kui). Di sekolah aku mengikuti kegiatan ekstrakulikuler paskibra(ikut paskibra gapernah tutung baekhyune mah jdi selow ae ya kkk) Yaps, semenjak aku menjadi anggota paskibra aku menjadi terkenal,baik itu di sekolah maupun di luar sekolah,baik itu anak sekolah menengah pertama ataupun menengah keatas. Dari ekskul yang kuikuti inilah aku menjadi terkenal dan mudah berbaur dengan orang lain hehehe. Jadi,jangan heran aku mempunyai banyak teman yang sangat bermacam macam sifatnya. (Kata teman2 ku aku orangnya nyaman,humoris,baik,easy going,egois,dewasa,kalo marah benda yang ada didekatku akan kubanting,dan bila aku kesal dengan seseorang paling cuma sehari besoknya akan kembali seperti semula)

▶▶▶Flashback kelas 8◀◀◀

Aku satu kelas dengan kyungsoo,luhan,sehun,dan kai. Sudah 2 tahun kami bersama.
" yeaaayyyy!! akhirnya kenaikan kelas juga " ujar temanku yang begitu bahagia yaitu kyungsoo.
" arghhh 😠 tapi aku sebenarnya kurang bahagia co " ujarku kepadanya. Aku menyebut namanya dengan koco(?) atau kadang uco entahlah aku bisa menyebutnya seperti itu karna menurutku itu panggilan yang pas untuknya.
" Waeyo baek? " ucapnya begitu penasaran ketika dia mendengar dumelan ku.
" hmm,aku tak suka kenaikan tahun ini... begitu berat bagiku,pertama kita sekolah tinggal 1tahun lagi disini,setelah itu pasti kita berpisah,kedua tahun ini kelas diacak,aku takut bila aku kau luhan sehun dan kai kami ber5 tak satu kelas😞 " curhatku panjang lebar kepada kyungsoo.
" hehehe,kau tenang saja baek,kita berdoa saja agar kita satu kelas lagi ne... " ujar kyungsoo sedikit menenangkan perasaan ku.
" tapi co,yang lebih aku takutkan bila nanti aku mendapatkan teman yang ganas,cuek,tak asik,garing,pelit,dan sombong co dan satu lagi aku sangat malas bila perkenalan lagi huh... Kan kau tahu sendiri aku bagaimana orangnya " curhatku lagi kepada kyungsoo.
" tenang saja baek,bila nanti kita tak satu kelas kan kita bisa bermain bersama bila waktu jam istirahat " ujar uco kembali menenangkan diriku. "dia memang pandai sekali membuat diriku tenang,dan rilex" batinku. Maka dari itu aku tak mau berpisah dengannya.
" hmm arraseo " begitu terdengar nafas yang ku buang dengan lega. " btw,daftar ulang nanti kita pergi kesekolah bareng ya co. gomawo co. Kau sudah mendengarkan kegelisahan dalam hatiku " *ting aku mengedipkan mata kiri ku kepada uco,yang sudah membuatku merasa lebih baik.

▶▶▶Flashback end◀◀◀

Akhirnya....

akhirnya kenapa hayo? Jengjenggg
Otte? Ngebosenin kan ya😪next jangan?

#part1 #KKM_ff #Ig_Fp_Binibinianoppa #ig_fp2_goyangan.oppa69

YOU LOVE ME BUT YOU HURTS METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang