Se Ko La H

75 6 1
                                    

Senin, 17 Juli 2016

Hari Ini, Hari senin. Tanggal 17 Juli 2016.

Hari pertama gue SMA. Dulu, gue smp di sekolah swasta, di tangsel.
gue sekolah disana, dari mulai 'Kelompok Bermain sampai dengan 'Sekolah Menengah Pertama.

sebenernya gue gamau. Pindah ke Jakarta. Ya walaupun, mungkin banyak yg mikir, tinggal di Jakarta tuh enak, deket ke mall-mall, dll.

tapi menurut gue engga. menurut gue, Jakarta tuh sumpek, macet, pokoknya gaenak deh!

ya gue terpaksa Pindah. karena , katanya , papa-mama gua gak punya biaya, untuk nyekolahin gue di swasta. karena gue anak yg teladan, ya gw nurut. walaupun sebenernya gamau.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"pekok pekok"
ya, itu suara alarm ayam gua. gua benci bgt sama suaranya. "PEKOK".

seperti biasa, bangun tidur, shalat shubuh, Mandi, dan sarapan.
gue itu orangnya serba sendiri.
ga ada tuh, yg namanya di bangunin tidur, dibikinin sarapan, gue itu sendiri.
kadang, gue aja ga ketemu sama ortu gue.

tapi,

Karena hari ini hari pertama sekolah, mama nyiapin sarapan buat guaa!
ini Hal yg paling gue suka.

"Ratnaa, Ayo Sarapan! Sarapan nya udah mama buatin!".

yang gue suka dari mama, yaitu, orangnya perhatian, sabar, baik, beda banget deh sama gue pokoknya!

dan , hari ini gue dianterin ke sekolah sama mama-papa. biasanya mah, naik sepeda. ato ga naik becak kalo lagi males wkwk.

oiya lupa. Gue anak tunggal. Gue gapunya kakak adik. Padahal gue pengen banget.
Kalo sekarang kan, Gue sendiri. Kerjaan nya kalo gak ngerjain Buku paket, Baca Buku, Nonton TV, main hp.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Pa, Ma, Ratna Pergi sekolah dulu ya. "
"Iya nak, kalo ada yg bully kamu, bilang papa! Bisa papa omelin dia ! Hahaha" tawa papa. biasa, papa emg gitu, receh.
"Iya nak, belajar yg pintar ya sayang," jawab mama.
Gue pergi ninggalin ortu gue yg masi dimobil ngeliatin gue jalan.

y.

"Bu, saya Ratna Shafa Irawan. Ibu namanya 'Puteri Velzahra kan?" Tanya gue.
"Ohhh.. iya , kamu anak baru ya? iya nama Ibu 'puteri velzahra' , tau aja kamuu, tau Dari mana kamu emang? "

"Ya , kan Ibu pake name tag hehe." Jawab gue .
"Oh Iya yaa , hehehehehe" cengir si bu puteri.

"Oiya , bu, saya kelas nya dimana ya?" Tanya gue.

"Saya Wali kelas Kamu, kamu Nanti ke kelas bareng saya aja ya!" Jawab bu pute.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
y
tau gajelas, ha ha ha
vomments y kalo suka.
—raissatatyana❣️

RatnaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang