Ratna
Kamis, 20 Juli 201605.45 am
Grup psikopat (15)
Aisyah
..........Razqya Attallah
HAHA yaudah gua mau berangkat byeRara
ciailah baru berangkat, gue udh dari tadi keleus. gece pada , entar si bunga Dll keburu masuk kelas.Me
baru jam setengah enem, dia kan sama geng nya jam enem pat lima dateng nya huahahaRara
Oiya HAHAHA~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
06.12 amsemuanya, mulai dari anak kelas gue, terasik, sama geng nya si fifieq, udh stand by di depan kelas ips 3.
oiya lupa, +nabila
ga lama, Kita semua masuk ke kelas ips 3.
"Eh, taro di tempat bunga nya banyakan!" teriak gue.
iya gue emg dendam bgt sama dia.he he he
ga sampe 10 menit, Kita selesai. Kita buru-buru balik ke kelas. Biar ga ketauan.
"akhirnya.. semoga, sukses yak, tadi yg di Tempat nya si bunga lu nempelin nya banyakan kan nab?"
Tanya gue.
"Iya dongg ratt!" jawabnya
"Sippp"~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
jam pertama selesai, waktu nya istirahat.ini yang paling gue tunggu-tunggu.
deg-deg an juga sih. Takut lem nya ga nempel."WAAAAAAAAA OMG KENAPA GUE GABISA BEDIRI"
"BU TOLONG BU"
"BUUUUUU BUNGA GA BISA BEDIRI BU HUAAAAA"
"BU HELP ME "
"WHAT THE HECK IS THIS"
"WHAT THE FFFF"hampir semua anak ips 3 teriak. Kursi nya si nabila, juga di kasih lem.
tapi sedikit. Jadi ga gitu nempel.kursi nabila di tempelin juga, itu si biar mereka ga curiga aja.
"Alhamdulillah bisa."
gue afal Suara itu. Suara nabila.setelah Kita ngeliat nabila keluar, Kita langsung duduk di kantin.
Kita mesan makanan apa yg Kita mau (Heuheu) .
"weh kyknya misi Kita berhasil, soalnya dari tadi , dari kelas ips tiga gaada yg keluar kecuali si nabila."
ucap si jelek. alias fifieq."BU INI GMN BU KOK SAKIT SIH"
"HUAAAA""nah kan, mereka tereak lagi."
"YES BERARTI MISI KITA BERHASIL!! WUHUUU"ga lama, pesenan Kita dateng.
"Dek rassya, itu tau kenapa anak-anak kelas itu pada teriak-teriak ya? duh pusing lo saya dengernya. Haduehh""Gatau Bu, Dari tadi emang gitu. Saya juga pusing bu heheh" bohong si rassya.
"Hahahah... Kita sama-sama pusing ya..."
"Ha Iya bu."
"Iya udah, Ibu ke dapur dulu yaa dek "
"Iya bu."yes.
_____________________________________
Bunga
"anjir kok tambah sakit sama panas ya!"
"Iya jir ADUH"
"DUH INI SIAPA SI YANG NEMPELIN!"
"ngajak ribut bazeng yang nempelin"
"sampe Kita tau orang nya, beuh langsung Kita hajar yak!"
"YOII""Eh kalian kenapa si dari tadi teriak-teriak? bikin orang pusing tauga!"
teriak" -nabilaBentar deh. Kok di kelas ini yg bisa ke kantin cuma dia doang?
"Eh nab, Kok Lo bisa Ke kantin? Kok lo ngga nempel juga?" Tanya gue
(ngakak njr nempel)
"Hah, ya gue mana tau, tadi si gue sempet kena juga. Tapi ga lama gue bisa berdiri." Jawabnya.
Apa jangan-jangan, ini ulahnya geng nya si nabila, sama anak ips 1 Sama 2?
wah gaberes."Eh nabila, mending Lo ngaku. Ini ulah lo sama geng lo itu kan?"
"EH LO JANGAN SOTOY JADI ORANG!"
"lah buktinya, elo doang yg bisa bediri, gmn sih!"Nabila
mampus gue nyink
bisa-bisa gagal ini.
ah elah.
jawab apaan yak"OKE. Gue bakal kasi tau siapa yang nempel in lem ke semua tempat duduk kalian."
"NAH GITU DONG NAB"
"Tapi ada syaratnya."
"Yaudah, apaan syaratnya? Gece lah!"".........."
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ok ini chapter ter—gaje sama ter dikit kali ya👌🏻
-raissatatyana
udah aq publish y keysha27
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratna
Teen FictionTeman Bisa saja menjadi Sahabat. Dan Sahabat Bisa saja menghasilkan cinta.