Nabila
"Astaughfiraullah Nab HAHAHA"
"hahah, gue mikir yang aneh-aneh, gara gara si rassya noh! sama gengnya! gue suka di ejekin yang aneh-aneh!"
"diejekin kayak gmn nab? wakkakakakak"
"ya yang gapantes diomongin! IH geli tauga."
"Hahah namanya juga cowok nab"
"AHAHAH iya sii,"'oiya gue lupa! gue kan mau latihan basket sama geng nya si fifieq!
"Eh Rat!"
"Ya napa?"
"Gue lupa, gue sekarang harus latihan basket, sama geng nya si fifieq."
"Ooo, lu anak basket?"
"Hehehehe iya" jawab gue."Eh entar Boleh kenalin sama Tim basket lu ga? Boleh yaa.. plisss"
"ehm, iya Boleh kok wkwk. Mau sama cowoknya ato ceweknya?"
"Dua dua nya Boleh gak?"
"Aciee, mau dikenalin sama razqya ya?""ishh wkwk. ya gw pengen kenalan sama temen-temen lo juga nab"
"okee, yuk ke lapangan."~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ratna
"Gaes, gue mau kenalin temen gue ke tim kita! namanya ratna." -nabila
"Hai. Nama gue ratna."duh cewenya cantik-cantik yak.
gue mah apaan"Gue mulai dari kapten nya dulu ya rat, kaptennya, temen lu, rassya."
"lah , elu kapten hahaha."
"Dih lu mah tawa mulu rat hahah"
"Ya sama kayak lu rasyy." Jawab seseorang, yg gue ga kenal.gue bisikbisik ngomong ke nabila.
"tuh yang jawab tadi namanya siapa?""namanya 'Adlan rat. keturunan arab gitu"
"Oo Arab.""nah jadi gue langsung kasi tau aja ya namanya."
nabila ngasi tau nama semua anak timnya. Dari mulai cowok, sampe cewek.
"jadi ini namanya adlan, ini Fio, nah ini fifieq, ini namanya rachman, fadli, nah ini razqya. itu cowoknya. hampir semua geng nya si fifieq kan?"
"kalo ceweknya, ini Rara, Keysha, Fara, Vina, Felice, lawaw, sama satu lagi gue."
"oo, salken ya." Jawab gue.
karena gue udh kenal sama semua anak Tim basket nya, gue jadi deket. ga deket sama yang ceweknya aja , yang cowoknya juga.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Rabu, 19 Juli 2016
"PEKOK PEKOK" ya Suara ituuu lagiii.
gue hari ini berangkat naik angkot. karena lagi ga mood ngegoes.
menurut gue, Kalo gue naik Angkot tuh rasanya enakk banget. tinggal duduk, sampe. Gausah ngegoes. Trus ntar sampe sekolah ngos-ngosan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
06.00
gue selalu lewat koridor sekolah, kalo mau ke kelas. walaupun masi bisa lewat kantin. Lebih deket lewat kantin sih. Gue gasuka lewat kantin, karena, Lebih deket.Biasanya murid-murid tuh pengennya cepet sampe kelas. tapi gue engga.
biar olahraga hehe.
"RATNAAAAAAAAAAA"
ya gue kenal Suara ini. ini Suara nabila. dia dateng sama tim nya, ga semua sih. cuman Rara Keysha Doang."Eh nab, hai rara, hai keysha"
jawab gue." haiiii," jawab mereka.
jadi, Rara Sama keysha, itu kelas
IIS 1. Kalo nabila, IIS 3.kelas kami sebelahan.
jadi Kita sering, jalan ke kelas bareng an.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Rassya
06:00Line
"gajetot group" ( 6 )
Me
weh fieq gua nebeng elu dong, kerumah yak . geceFifieq gusno
lah asu gua udah di sekolah ini HAHAHAHRasqya attallah
udh ras lu sama gue aja, gue ngelewatin rumah lu nih Bentar lagi nyampe.Me
nah gitu dongg, jgn kek pipik, di sekolah ga bilang-bilangFifieq gusno
eanjir luMe
HAHAHAHAH selo masRazqya attallah
weh gua di depan rumah lu nih, lu nya maneMe
siap bos~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ratnakalo hari rabu, jam pertama Fisika. gurunya pak Almuseno Rodiatuwloh.
Dipanggil nya sih 'pak museno. atau ga 'pak seno.
tapi dia nya, mau nya 'Al
katanya dia mau jadi kayak al.
al ghazali maksudnya.pak seno ini, orang nya receh. Lebih receh dari bapa gua.
" gerakan suatu benda dimana setiap titik pada benda tersebut mempunyai Jarak yang tetap terhadap sumbu tertentu. Merupakan pengertian dari..
a, gerak handphone
b, gerak semu matahari
atau c , Gerak rotasi?? Hayo?? Yang bisa jeniuss!! HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAH"ya, dia yang ngelawak, dia yang ketawa.
mending, ngelawak nya lucu. Ini? Tau sendiri kan?istirahat
karena sekarang, gue udh punya banyak temen , gue gabung sama anak-anak gaul. Ada dari anak Tim basket, geng fifieq, sama geng anak IIS 1 .
eh 'ralat, bukan geng IIS 1. Ga disebut Tim, Ga disebut Geng.gimana ya.
mereka berawal dari grup chat , entah grup direct message 'instagram, atau ga group chat Line.
Nama group nya , "TER-ASIK"Mereka anaknya baik-baik si.
Ada lagi, anak IIS 3. kelas nabila. Disana, isinya beuhhhh.
anak alay semua. yang kata rassya bohay itu.
di kelas itu, yang paling engga alay atau apapun itu cuman nabila.
yang paling femes , ketua geng alay itu , namanya "Bunga." "Bunga Marica."
grgr nabila gasuka , sama geng alay itu, alhasil nabila gabung sama kelas lain. Contohnya , Gue, Geng Fifieq, Ter-asik, Dll.
oiya. gue belum kasi tau. Anak-anak ter-asik itu. Eh(?) apa gue gausa kasi tau?
kasian.
kasi tau deh.
Jadi, cowoknya, Ada Abel, Faraj, Nabiel, Adlan yang arab itu, Delvin.
kalo ceweknya, Rara, Keysha, Nawa, Sabrina, Aisyah, Vina ."eh rat, kemaren , katanya ada yg naksir elu.."
"Hah apaan"
"Itu si ...."
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
heio , jadi ini chapt byk basa-basi. buat ter-asik, disini gaada davey bcs davey bukan kelas IIS 1 . dia IIS 2 . masuk geng nya fifieq. Ya walaupun di geng nya si fifieq ada anak kelas lain ugha.
yang namanya ada disini pls vomments ya! heheheh♥️
SORRYYYY😊
-raissatatyana❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratna
Fiksi RemajaTeman Bisa saja menjadi Sahabat. Dan Sahabat Bisa saja menghasilkan cinta.