Part 1

207 8 3
                                    

Mentari pagi menerobos masuk ke dalam kamar seorang gadis yang masih setia di dunia mimpinya. Namun, suara seseorang mengusiknya dari dunia mimpi. "Adek! Ayo bangun, sayang!" ucap wanita paruh baya sambil membuka garden. "5 menit lagi, Mom." ucap Nk menarik selimut dan kembali tidur. "Gak ada 5 menit. Pokoknya harus bangun sekarang!" tegas Mommy Nk. "Adek masih ngantuk, Mom." ucap Nk masih dengan mata tertutup. "Ini hari pertama kamu masuk sekolah di Bandung loh! Masa iya murid baru terlambat, kan gak lucu." ucap Mommy Nk. "Yaudah deh. Iya aku bangun sekarang." ucap Nk membenarkan posisi tidurnya menjadi duduk. "Yaudah. Sekarang kamu mandi dan siap - siap! Mommy tunggu di meja makan, ok!" ucap Mommy Nk meninggalkan Nk. Nk pun bergegas ke kamar mandi dan bersiap - siap.

15 menit kemudian. "Morning all!" sapa Nk sambil duduk dekat, Daddy nya. "Morning sayang!" ucap semua. "Nk! Hari ini kamu ke sekolahnya di anter sama Bang Raffa ya!" ucap Daddy Nk. "Iya, Dad." ucap Nk sambil melahap roti selai. "Yaudah. Kalo gitu, Raffa sama Nk berangkat duluan, ya." ucap Raffa beranjak pergi. "Hati - hati di jalan, ya! Jangan ngebut - ngebut bawa mobilnya!" pesan Mommy Nk. "Iya, Mom. Assalamu'alaikum." ucap Raffa berjalan keluar rumah. "Bye Mom, Dad. Assalamu'alaikum." ucap Nk sambil berlari keluar. "Wa'alaikum salam." ucap Mommy Nk.

>>Skip Sekolah
Nk pun keluar dari mobil dan tak lupa berpamitan kepada kakaknya. "Bang! Nk masuk dulu, ya." ucap Nk. "Yaudah sana! Belajar yang rajin, jangan cari pacar mulu!" ucap Raffa sambil terkekeh. "Rese lo. Udah mending lo pergi sekarang sono! Husss!" ucap Nk. "Ngusir mbak!" ucap Raffa. "Udah sana lo pergi sebelum gue tampol pala lo." ucap Nk jengkel. "Iya iya. Yaudah gue pergi dulu. Bye!" ucap Raffa lalu melajukan mobilnya meninggalkan sekolah Nk.

Nk pun mulai masuk ke dalam sekolah. Di sepanjang koridor, banyak para siswa dan siswi yang saling bergosip ria. Namun Nm menghiraukan itu. Ia fokus mencari ruang kepsek. Namun tiba - tiba....

BRUUKK

"Awwwss..." ringis Nk sambil mencoba berdiri. "Aduh. Sorry! Gue gak sengaja." ucap gadis yang menabrak tadi sambil mengulurkan tangan. "Iya gak papa kok." ucap Nk meraih tangan gadis itu. "Sekali lagi gue minta maaf. Gue bener - bener gak sengaja." ucap gadis itu lagi. "Haha.. Santai aja lagi. Lagian gue gak papa kok. I'm fine." ucap Nk sambil tersenyum. "Eh.. Lo murid baru, ya?" tanya gadis itu. "Oh.. Iya. Gue Alexa Nk Salsabilla. Yoi can call me Nk. Gue pindahan dari Singapura." ucap Nk sambil menjabat tangan gadis itu. "Gue........??????"

Anda penasaran?? Sama, saya juga. 😁
Hehe.. 😁 Viss ✌
Jangan lupa tinggalkan jejak!!
Semoga kalian terhibur kawan..
Thank you!!

Sahabat & CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang