"Oh.. Iya. Gue Alexa Nk Salsabilla. You can call me Nk. Gue pindahan dari Singapura." ucap Nk sambil menjabat tangan gadis itu.
"Gue Rasyifa Prameswari. Lo bisa panggil gue Syifa atau Cipa." Ucap Rasyifa melepaskan jabatan tangan mereka. "Lo lagi nyari ruang kepsek, ya?" tanya Rasyifa. "Iya nih. Lo bisa anterin gue ke ruang kepsek gak?" tanya Nk. "Bisa kok bisa. Yaudah yuk!" ajak Rasyifa.
#Skip Ruang Kepsek
"Sorry, gue gak bisa nganter sampe dalem. Soalnya 5 menit lagi bel." ucap Rasyifa. "Iya gak papa kok. Thanks ya udah mau nganterin gue." ucap Nk dengan senyum manisnya. "Iya sama - sama. Semoga kita sekelas. Kalo gitu gue duluan ke kelas ya." ucap Rasyifa. "Iya semoga aja." ucap Nk. "Kalo gitu gue tinggal, ya. Bye!" ucap Rasyifa meninggalkan Nk. Nk hanya tersenyum manis.Kemudian Nk pun masuk ke ruang kepsek. Nk mulai membuka pintu dengan perlahan. "Permisi, pak!" ucap Nk masih memegang gagang pintu. "Iya. Silahkan masuk!" ucap kepsek. Nk pun berjalan mendekati kepsek. "Silahkan duduk!" perintah kepsek. Nk pun duduk berhadapan dengan kepsek. "Kamu murid baru pindahan dari Singapura itu kan?" tanya kepsek. "Iya, pak." ucap Nk. "Siapa nama kamu?" Tanya kepsek lagi. "Alexa Nk Salsabilla. Panggil aja Nk, pak." ucap Nk. "Baiklah. Ikut dengan says ke kelas kamu!" ucap kepsek berjalan mendahului Nk. Nk hanya mengikuti dari belakang.
#Skip kelas
Keadaan kelas sangat gaduh karena belum ada guru masuk. "Woy! Pak kepsek datang." teriak seorang siswa sehingga keadaan kelas pun menjadi hening. Kepsek pun masuk ke dalam kelas. Namun Nk masih menunggu diluar. "Mohon perhatian sebentar! Hari ini kita kedatangan teman baru. Silahkan nak masuk!" ucap kepsek. Nk pun masuk ke dalam kelas. Seketika kelas pun gaduh kembali.
"Wihh cantik gilee.."
"Wahh.. Kelas kita kedatangan bidadari."
"Kaki gue kagak napak njir liat bidadari."
"Cantik nya kagak nahan njir."
"Masih cantikan juga gue kali. Ewhh."
"Idih najis pd gila."Begitulah ocehan siswa/siswi. "Harap tenang! Silahkan perkenalkan diri kamu!" ucap kepsek. "Perkenalkan nama saya Alexa Nk Salsabilla. Kalian bisa panggil saya Nk. Saya pindahan dark Singapura." jelas Nk. "Ada Yang mau di tanyakan?" tanya kepsek. Namun tak ada satu siswa pun yang bertanya. "Baik kalau tidak ada yang mau bertanya. Silahkan kamu duduk di sebelah Rasyifa." ucap kepsek. Nk pun berjalan menuju meja Rasyifa. "Hari ini kalian free karena semua guru akan rapat. Jangan pulang sebelum jam 11. Kalau gitu saya permisi dulu." ucap kepsek meninggalkan kelas.
Segini dulu kali ya. Maaf kalo aku ngaret. Soalnya aku lagi sibuk banget. Maklum udah kelas IX. 😊
Jangan lupa tinggalkan jejak!
Vote and comment juga ya!! 😊😊😊
Maaf juga. Mungkin part berikut nya agak lama aku post. Because, hari Senin nya aku UAMBN. Jadi harus fokus belajar.
Minta doa nya juga. Semoga ujian nya lancar dan dapat nilai yang bagus. Amiinnnn..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat & Cinta
FantasyNo prolog Silahkan dibaca aja!!! Semoga kalian suka dan terhibur!! Jangan lupa tinggalkan jejak!!