-RALINE-
Duh pasti Muka gue udh ketekuk kayak kertas origami kelipet lipet, njirr suntuk banget gue pelajaran sejarah.
Gedek juga lama lama..Mending gua tidur dirumah dahh..
Enak kan kelonan ama bantal guling justin bieber kesayangan gue wkwk..
Kapan sih bel istirahat dari tadi ditungguin lama beth!
Bikin gue empet sepet ngeliat pak mahmud yang bolak balik kayak setrikaan sambil mulutnya komat kamit baca mantra ehh salah maksudnya jelasin sejarah praaksara yang tentang makhluk makhluk purba Dan semacamnya Yang gak penting beth menurut gue.Seketika lemparan bola kertas menghantam kepala gua, dengan secepat kilat gue bisa liat adiba yang cengar cengir kearah gua..
Sialan tuh anak ngapain Coba ngelemparin gua pake bola kertas
"Apaan sih lu dib, kurang kerjaan ajh sih lo" ujar gue mengernyit heran.
"Abis muka lu suram banget kayak gk niat hidup, jadi sbagai teman yang baik gue menyadarkan loh he he" ujar adiba dengan tampang watadosnya , minta dihajar nih orang emang...
Gue pun melempar bola kertas itu kembali ke adiba Dan naasnya bukan kearah adiba lah..
Karna dia bisa menghindar tetapi bola kertas ITU tepat masuk ke mulut pak Mahmud Yang pas banget lagi mangap-mangap.
Seketika semua murid pada nahan ketawa..
Muka pak Mahmud merah kayak buah tomat..
Kalo dikartunin ada Uap panas keluar dari kedua telinganya bunyinya udah kayak kereta..
Tut-tut-tut 🚂🚂🚂
"Siapa yang melempar kertas kesaya!?" tanyanya dengan nada geramnya membuat satu kelas hening dan suram kayak kuburan, semua merinding seketika..
Gua menahan napas dan menelan ludah bulat-bulat ketika semua mata dan tangan mereka tertuju kearah gua..
Sial, sial, sial!!
Anjirrr gara-gara adibaaaaa!
Adiba sialan!!!!
Awas ajah!bakal gua cincang-cincang tuhh anak!!
"Raline sekarang kamu saya hukuuum!!!"ujar pak mahmud dengan suara geramannya yang tidak bisa diganggu gugat
Tamatlah riwayat gue sebagai miss univers..
Abaikan gaess...
🔥🔥😖🔥🔥
.
.
.
-ADIBA-
Niat hati gue sih cuma pengen isengin si jutek, eh.. Mungkin karna udah nasibnya sekarang dia lagi dihukum..
Dan sebagai sahabatnya yang baik
Gue nemenin dia sekarang.." yang sabar ya bebs"ucap gue yang ngeliatin dia lagi ngelapin jendela kelas..
"Berisik loh, ini kan gara gara lo tau! Coba klo lo gk ngelempar gua pake kertas!! Gk bakal kayak gini! Kan sekarang gue ada janji~" ujarnya ngomel-ngomel yampe mulutnya maju kedepan ehh tapi tiba-tiba berenti..
"Janji?" beo gue
"J-janjiii!! Anjir iya gue lupa! Gue ada janji!! Tuhhh aaahh ini gara gara loh pokoknya!! Klo kayak gini gimna gue ketemu sama kak zavio!?" ujar raline dengan paniknya, mukanya bete plus kesel banget...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is ABSTRACT
Teen FictionSaat lo tau bahwa semua nya itu abstrak kayak hidup. Iya idup lu abstrak!Bye! - Adiba Sophie M Ceroboh, pelupa, tukang molor, si rakus yang gak bisa masak. Tapi ngegemesin buat disantet. - Abriel Justin G