4

37 7 0
                                    


-RALINE-


Hati gue berbunga-bunga nih coy!

Penantian gue selama ini gak sia-sia, usaha gue buat ngedeketin kak zavio gak sia-sia gaezz...

Ulalaaaaaa~

Gimana enggak? Orang tiba-tiba dia jadi deket gitu ama gue.. Itu kan salah satu keajaiban dunia gaeezz..

Bisalah kali yak masuk ke on the sp*t or sp*tlite wkkwkwk, kyaknya gak mungkin juga sih ehehehe :v

Oh ya btw ini gue udah didepan dia lohh..

Duhh ileeh gantengnya gak nahan cuy, senyumnya manis abizzz~ ada lesung pipinya lagii...

Semoga ntar anak gue punya lesung pipi yang manis kayak dia jugaa wkwkwk..

"maaf kak, udah dari tadi ya?"tanya gue malu-malu kambing dengan jantung yang berasa mao meledak-ledak :v

"Ehh enggak kok hehe" ya allaaah ini dia nyengir kok tambah ganteng ya?
Pokoknya sekarang gue Cuma bisa berdo'a Semoga dia jodoh gue, klo bukan gue, semoga gak ada jodoh yang lain selain gue, dah itu ajah..
Kayak gitu ajah udah buat aku bahagia kok 😍😍😍

"Ra? Kenapa?" tanyanya ngebuyarin semua khayalan gue tentang dia, buat gue salting kyak orang ketauan nyolong wkwkwk.. Kan gua mau nyolong hatinya dia..

Dudududuuuu..🎶

Daahhh ah jadi baper kan~

"eh eng- enggak papa kok hehe, oh ya kakak manggil aku ada apa ya?"tanya gue berkilah, yaiyalah mang gua kayak adiba yang ceplas ceplos asal ngomong apa yang ada dipikirannya dia tanpa dipikir panjang!

heleeehhh~

tuh anak pasti abis bantuin gua bersihin jendela kelas ntar minta traktiran gue lagi dah..

Yang pasti 2 x lipat dari yang biasannya. Yah~Itu pasti -_-

Emang dasar si beruang, tiap hari mintanya gratisan mulu, sama noh kayak si dinosis, dino narsis.
Untung gua mah anak orang kaya haha..
gak papa lah yaaa sedekah ama orang gadir kayak mereka. Liat ajah ntar pembalasan gue khukhukhu~
*tawa jahat*

"Ra" ucapnya kembali membuat gua menjatuhkan antensi gue ke dia.

"Lo tau kan gue itu punya banyak fans" gue pun ngangguk perlahan.

"Eng~ trus gua juga punya banyak haters"gua ngangguk lagi.

"trus?"tanya gua karna penasaran ama kelanjutan yang bakal dia omongin.

"gue pengen lu jadi pacar gue"
Bagaikan tertimpa durian runtuh,mata gue melebar..

Takjub sama apa yang dia minta ..
Ini serius!?

D-dia nembak gue cuy!!!

Duhhh ileeeehh mimpi apa gua semalem yak!?

Eh gue mimpiin dia mulu sih yak wkwkwkwk~

Eh tapi btw apa hubungannya dia nanyai begituan ama minta gue jadi pacar yak!?

Tapi sayangkan kalo gak diterima~

Gue kan dah nungguin dia nembak gue dari lama cuy~

Ini tuh kesempatan berhargaa cuyyy~

Kapan lagi ye kaan???

Mao bang, ane maooo!!!

Teriak gue gaje dalem hati kayak orang sableng.

Sapa sih yang gak mau ama cogan otak encer plus kece badai plus nge-HITZ seantero sekolah hehehe 😁😁😁
Ya walaupun dia ngungkapin nya gak romantis kayak Yang sering gue bayangin dalam mimpi, gak papa dah
Sayang kan kalo ditolak, duhh ini mah rejeki nomplok baru dido'ain langsung beneran kejadian..

Love is ABSTRACTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang