ikuti kata takdir

38 5 0
                                    

Weronica pov

Di pagi hari yang cerah
Gw bangun tidur dan pergi mandi.
Setelah mandi gw berpakaian dan bermake up tipis seperti biasa.
Gw keluar kamar menuju ruang makan
Disana ada mama,papa,dan kak kevin.

"Morning"ucap gw sambil duduk disamping papa gw

Kevin:"ekhmm..kaya nya ada yang lagi seneng nih" ucap kak kevin dengan nada ngeledek sambil menatap gw.

Papa:"iyalah..gimana ga seneng. Baru setuju soal perjodohan nya langsung cium jodohnya" ucap papa gw sambil menatap gw dengan cengiran terlebar nya.

"Ishh..papa! Bukan aku yang cium tapi si cowo sialan itu, eh..ehmm maksudnya sama justin" kecoplosan gw karna amarah gw mulai meningkat.

Kak kevin:"cie-cie berarti kakak gak lama lagi punya keponakan dong..oh ya nanti bilangin ke justin, kakak mau keponakan tiga" ucap kak kevin dengan nada ngeledek.

"Kak!!" Teriak gw, soalnya
Gw malu kak kevin ngomongin keponakan.

Mama:"yayyy!! Gak lama lagi mama punya cucu!!" Teriak mama gw sambil berjalan ke arah gw dan menaruh sarapan gw didepan gw.

"Ma!!! Jangan ngomongin soal itu dong" ucap gw sambil menatap mama gw dengan tatapan tajam.

Mama dan papa gw hanya tertawa lepas melihat kelakuan gw.
Sumpah gw malu banget di ledekin soal kaya gitu.
Gw ga bakal mau melakukan itu sama si vampire mesum itu.

Setelah beberapa menit gw selesai sarapan.

Papa:"yaudah yuk..berangkat" ucap papa gw

"Yuk.." ucap gw sambil pamitan sama mama dan kak kevin.

Saat sampai dikampus.
Gw pamitan sama papa dan langsung pergi masuk kedalam kampus menuju kelas gw di lantai dua.

Gw melihat kelas masih sepi.

"Yay! Masih sepi" teriak batin gw

Gak lama ada yang dateng.
Yah..siapa lagi klo bukan cowo sialan itu

Justin:"morning" ucap dia sambil jalan menuju tempat duduk nya yang ada di belakang.

Justin pov

"Ma, pa aku berangkat" ucap gw sambil berjalan ke garasi dan mengambil motor gw dan langsung capcus ke kampus.

Saat sampai di kelas.
Gw udah tau klo ada si cewe sialan itu dikelas.

Gw merasa bersalah soal kemarin.
Jadi gw sapa dia

"Morning" ucap gw sambil berjalan menuju tempat duduk gw yang berada di belakang nya cewe sialan itu.

And dia ga jawab sapa gw.
Jangan kan jawab, melihat wajah gw yang tampan ini aja dia sama sekali ga lihat.

Gw marah karna dia gw jawab sapa gw.

Weronica pov

Gw sama sekali ga mau ngeliat wajah nya si cowo sialan itu
Dan ga mau jawab sapa nya.
Karna setiap gw melihat nya atau pun menjawab sapa nya gw bakalan inget kejadian kemarin saat dia mencium gw dengan lembut dan menjadi ciuman ganas.

Gw rasa tuh cowo gak lama lagi ngasih gw khotbah.

Justin:"hee!!! Bitch!! sombong banget lu!" Teriak dia ke gw

"Hm...kiamat akan di mulai" ucap batin gw sambil memutar bola mata gw dengan malas.

Justin:"hee! Ngeselin banget sih lu!!!" Ucap dia dengan nada bentak

worst enemy is my husband[jeronica]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang