Weronica pov
"HAPPY BIRTHDAY BEAUTY!!!!"
Seru mereka (papa,mama,om jeremy,tante pattie,kak kevin, dan dua anak kembar yang masih kecil dan bisa dibilang adek nya si vampire brengsek itu)Gw terkejut...
Gw rasa mulut gw mangap selebar-lebarnyaKevin:"mingkem kali.." ucap kak kevin sambil menutup mulut gw
Gw terharu...gw rasanya pengen nangis....
Dan benar, pipi gw mulai basah alies gw menangis.Papa:"don't cry my little lean" ucap papa gw sambil mengelap air mata gw
"Thank you guys..hiks..hiks..
I love you guys" ucap gw sambil menangis.Justin:"I don't love you!!jelek!! Lu tuh udah jelek pake nangis lagiii..nambah jelek tau!" Ucap dia dengan nada ngeledek.
Gw menyadari perkataan nya si vampire brengsek.
Gw melihat keadaan gw
Dan ternyata benar keadaan gw really really bad!
Rambut gw berantakan, muka gw jelek habis nangis, baju gw berantakan. Lagian juga gw kayak gini itu gara gara kerjaan nya si vampire brengsek itu.
Haduhh malu malu-in nih.Om jeremy:"hahaahaha...justin kamu pintar akting juga ya..hahaha" ucap om jeremy sambil menepuk pelan bahu nya si vampire sialan.
Gw kaget melihat kelakuan nya si om jeremy.
Gw melihat seluruh sudut ruangan ini semuanya terlihat perfect.
Mata gw berhenti melihat-lihat saat gw ngeliat banyak kado di meja.
Mata gw langsung melebar"Pa itu semua..." pertanyaan gw terpotong karna papa gw udah jawab duluan.
Papa:"yahh..itu kado dari kita semua" jawab papa gw
Kita semua? Si vampire brengsek itu juga ngasih kado ke gw.
Bodo amat yang penting gw dapat hadiah ultah gw.Om jeremy:"iya itu semua buat kamu, tapi buka nya nanti ya beauty sekarang kita tiup lilin nya dlu" ucap om jeremy sambil kasih kue ultah gw ke tangan nya si vampire brengsek itu.
What?! Dia yang bakalan mewakili tiup lilin gw.
Perasaan gw jadi ga enak nihGw bersiap buat meniup lilin nya baru gw ambil nafas dengan keadaan mulut gw yang udah mangap.
Ehh tiba-tiba..Justin:"buat permintaan dulu kalii." Ucap dia dengan nada ngeledek
"Yahh..elah..nih vampire ganggu acara orang aja sih!" Gereget batin gw
Gw menutup mata dan meminta sesuatu kepada tuhan
"Tuhan permintaan aku hanya ada dua kok ga banyak.
Yang pertama aku mau kau membahagiakan seluruh keluarga ku, seluruh orang yang aku sayangi.
Kedua aku ga mau pisah ama orang tua aku, aku sayang mereka jadi tolong jangan pisahkan aku dengan mama dan papa. Itu saja yang aku butuhkan
Dan terima kasih atas kejutan nya. Dan terima kasih juga karna tuhan tidak jadi jemput aku, dan aku minta maaf klo aku ga bisa ngerayain ultah aku bersama kau diatas karna aku masih di sini di dunia..thanks god" ucap batin gw
Lalu gw langsung meniup lilin nya.Justin:" doa atau curhat..lama banget" ucap dia dengan nada nyindir.
Gw menatap nya dengan tatapan tajam.
Justin:"oh ya!!!! Pa aku rasa papa melewati rencana papa yang kedua..hmm..tapi lebih tepat nya rencana aku yang kedua" ucap dia sambil menatap papa nya.
Gw bisa melihat tampang nya om jeremy dia itu seperti kebingungan.
Justin:"tutup mata!" Ucap dia
"Mau ngapain?" Tanya gw
Justin:"mau kado ga?" Tanya dia balik
"Mau!!" Seru gw
KAMU SEDANG MEMBACA
worst enemy is my husband[jeronica]
VampirWeronica itulah namanya dia cantik,punya senyum yang manis,punya pipi yang chuby. hidup dia sangat bahagia maupun dirumah & disekolah apalagi bersama ketiga sahabatnya. sampai suatu hari seseorang datang dan merubah hidupnya menjadi pemarah & suka n...