eins

33 3 9
                                    

"masih murung aja lo Al" tegur Stasy yang sangat tiba-tiba dan menyadarkan Alexa dari lamunan nya.

"Kalo mau masuk ketok pintu dulu kenapa tas"

"Yee justru gue udh ngetok pintu lo dari tadi tp gak ada respon yaudah gue masuk" Ungkapnya sembari membaringkan badan nya disisi lain tempat tidur.

Sedikit ada keheningan di ruang kamar tidur yang sederhana ini sampai akhirnya lagi-lagi Stasy yang menghidupkan suasana sunyi yang terasa.

"Al! Astaga lo kenapa sih, jangan bilang masih mikirin si Bobby"

"Sok tau lo ta udah sana pikirin aja tuh Gio"

"Cerita sih kenapa lagi lo? Udah gak usah mikirin lagi lah Al, batin tau"

"Iya tau kok gue, gue jg udh capek kali ta cuma yaa you know.."

Stasy menganggukkan kepala nya sebagai tanda bahwa dia paham apa yang maksud dari perkataan Alexa.

"Hmm iya gue ngerti kok Al, jalanin aja dulu yang sekarang yang penting lo jangan memaksakan diri"

"Hh-mm"

"Yaelah gitu doang apa respon nya? Lo mending sekarang ganti baju kita jalan oke?!"

Stasy berinisiatif untuk mengajak Alexa pergi keluar walau hanya sekedar duduk disalah satu kedai makanan atau minuman seperti biasanya.

~~~

Suasana ramai dan begitu banyak orang yang mulai berlalu lalang sudah terasa, Stasy dan Alexa sudah tiba disalah satu Mall yang sudah menjadi tempat hangout mereka dan teman-teman nya.

"Ayo mau kemana nih?" Tanya Alexa sambil menatap Stasy yang sedang asik bermain dengan handphone nya.

"Hmm? Oh biasalah kemana lagi kita kalo nongkrong coba? Ayo.." Stasy melakah lebar mendahului Alexa yang berada tepat dibelakang nya, gaya nya serasa dia adalah owner  kedai minuman yang biasa kita kunjungi.

"Lo yg ngantri ya Al? hehe yaya? gue mager"

"Basi banget tas alasan lo, yaudah mana sini"

"Apaan? Oh iya haha" 

Alexa pun meninggalkan Stasy dan berjalan menuju kasir untuk memesan minuman yang biasa mereka pesan dari kedai ini.

"Eh.. sorry sorry" Tanpa sengaja Alexa menabrak tubuh seorang pemuda yang sangat tak asing bentuk badan dan gaya rambut nya yang menurut Alexa sangat ciri khas.

"Maaf maaf gua lagi buru-buru, lo gapapa kan?" shit, that sound remember me about...ok never mind Al

"Iya gapapa kok gue juga yg ga hati-hati" Alexa pun berani untuk memandang siapa sosok yang berbicara dengan nya sedari tadi, dan Bobby? ucapan itu terucap didalam hati tanpa rasa bimbang and yeah he's Bobby.

"Loh ? Gak nyangka gue ketemu lo disini, apa kabar?" Ucapnya sembari mengulurkan tangan yang membuyarkan lamunan kosong Alexa.

"Baik kok, lo sendiri gimana?"

"Baik juga"

"Sejak kapan lo ada disini lagi Bob? Tanya Alexa yang membuat Bobby sedikit terkejut kaget.

"Jadi lo pikir gue gak disini lagi gitu Al? Gue tinggal didunia lain? Setan ganteng kali gue" Jelas Bobby dengan sedikit senyuman meledek andalan nya.

"Yee bukan gitu maksud gue, kan setau gue lo waktu itu cuma pamit pergi ga ngasih tau kemana. ya kali aja gitu lo bantuin stromtooper bersihin debu dibulan"

Bad MistakesWhere stories live. Discover now