Episode 2

2.1K 56 0
                                    

Willo : baik pak (menuju ke kursi kosong sebelah cowo itu)
Wilo & verrel: Eloo (bersamaan)
*yaa ternyata cowo yang duduk sebangku dengan wilo adalah verrel,  teman smp dulu yang paling dia benci (musuh bebuyutan).
*semua murid menoleh kearah mereka berdua karena berbicara sangat keras.
Pak Iwan : kenapa kalian berdua? (Menunjuk wilo dan verrel)
Verrel: E.engak pak ta (terpotong)
Wilo : tadi dia genit sama aku (memujuk verrel)
Verrel yang mendengar perkataan wilo pun matanya lagsung melotot ke wilo.
Pak Iwan : Verrel,  dia itu murid baru.  Ngerti nggak?
Verrel: iya pak.
Pak Iwan : yaudah lanjutkan ke pelajaranya.
Verrel : awas ya lo (berbisik pada wilo).
Wilo : Apa?  Gue nggak takut sama lo (berbisik)
Verrel : lo kenapa si ngikutin gue terus sampe² sekolah lo juga ngikutin gue.
Wilo : kalo gue tau kalo lo sekolah disini gue ngga akan pindah kesini.
Verrel: sekarang kan lo tau kalau gue sekolah disini yaudah kamu pindah lagi huss..huss (berbisik).
Wilo: Lo aja yang pindah (berbisik)
*disisi lain salsha yang memperhatikan mereka berdua.
Salsha : Ehh shil liat deh..
Shila: apaan sih sal,  masih pelajaran tauk emang lo mau kena hukuman pak Iwan?
Salsha : bentar deh,  liat verrel dan murid baru itu,  mereka sedang berbisik apa sih?
Shila : mana gue tau,  ehh sal kalau diperhatikan cewe itu seperti orang yang tadi pagi nabrak mobil lo,  yang orangnya songong itu..
Salsha: iya juga shil , kalo emnk dia orangnya awas aja lo murid baru..
Salsha : Pak (angkat tangan dan sedikit berbisik)
Pak Iwan : ada apa Salsa?
Salsha : sini sini
Pak Iwan : iya, ada apa?  (Menghampiri Salsa)
Salsha, : itu liat pak dari tadi verrel sama wilona bicara sendiri,  kan ngganggu yang lain pak? 
Pak Iwan : verrel!  Wilona!
*wilona dan verrel yang merasa namanya itu dipanggil kaget dan mengentikan bisik bisiknya.

Verrel &wilo :iya ada apa pak
Pak Iwan : kenapa kalian berdua malah asik berbisik - bisik tidak mengerjakan tugas yang saya perintahkan.
Willo : iya maaf pak,  tapi dari tadi saya diganggu dia pak , dia genit terus sama aku padahalkan aku mau fokus sama pelajaranya.
Verrel : bohong pak,  dia bohong.
Wilo : aku nggk bohong pak.
Pak Iwan : verrel karena kamu menggangu di jam pelajaran saya jadi kamu saya hukum,  kamu harus membersihkan lantai di lab seni selama jam pelajaran saya!
Verrel : tapi kan saa(terpotong)
Pak Iwan : sekarang!  Apa mau saya tambahin lagi hukumannya?
Verrel : enggak pak (berdiri dari duduknya)
Verrel : hufft 😣(mengepalkan kedua tanganya keatas dan menghadap kearah wilo kesal dan pergi)
Wilo :wlee. 😝 (mengulurkan lidahnya dan tersenyum licik)
Akhirnya verrel pun pergi dan menuju ke lab seni,  sementara teman sekelasnya melanjutkan pelajaran.
Tet.. Tet.. Tet jam istirahat pun berbunyi banyak murid² yang berhamburan keluar kelas. Sementara wilo sedang merapikan buku bukunya, salsha dan shila mendekati wilona.
Salsha : ehh lo,  lo itu murid baru jadi jangan sok cantik deh lo.
Wilo : emang nya kenapa kalau murid baru? Emangnya lo siapa ngurusi hidup orang?
Salsha : helloo gue itu  SALSHABILA Ratu di sekolah ini,  jadi lo jangan main² sama gue, dan lo jangan pernah kecentilan sama verrel karena dia pacar gue!.
Wilo : Queen?  Nggak salah sekolah ini mempunyai Ratu seperti lo,  lo cocoknya jadi nenek sihir bukan Ratu,  dan asal lo tau gue nggak suka kalo lo ngatur² hidup gue. Gue hidup nggak numpang sama lo,  so it's up to me.  (Menunjuk salsha)
Salsha : dasar cewe (mengangkat tanganya dan mau menampar wilo,  akan tetapi terhentikan)
Wilo : apa?  Gue nggak takut sama lo  (memngilir tangan salsha)
Salsha : Aw.. Aw..  Lepasin gue,  shil tolongin gue dong!  (Merintih kesakitan)
Shila : lepasin dia
Wilo : gue nggak takut sama kalian berdua!  (Pergi dan meninggalkan salsha dan shila)
Salsha : gila tu orang
Shila : baru kali ini ada orang yang berani sama sal,  sepertinya dia berbahaya deh sama kedudukan lo sebagai Ratu disekolah ini jangan sampai dia menggantikan lo sal
Salsha : nggak akan. Ehh bentar dari tadi gue nggak liat cassie dan ranty,  kemana dia?

*ranty dan cassie adalah anggota geng salsha yang sama sekali tidak berani sama salsha / selalu nurut apa yang dibilang salsha.

Shila : apa mungkin dia udah kekantin sal?
Salsha : berani sekali mereka meninggalkan gue,  yuk ah kantin
Shila : yuk

Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang