Suasana masih mencekam disekitar sini. Semua mata sedang tertuju kepada kami dengan berbagai ekspresi. Beberapa menit lalu juga wanita itu meninggalkan restoran ini dengan beberapa umpatan decit kesalnya.
Tanganku masih menutup mata pio agar dia tidak perlu menyaksikan kejadian seperti ini. Aku masih tercengang dan kaget saat kejadian macam ini terjadi disini, ditempat kerjaku, ditempat para partnerku berkumpul, tempat dimana aku dapat menghasilkan uang, kini aku tidak tahu apa selanjutnya yang akan terjadi.
“Kamu tidak apa Randy Jr?!!” kata randy dan membuka telapak tanganku yang masih menempel diwajah pio dan langsung aku tepis.
“don’t touch MY SON!!” kataku dengan keras.
“Heyy!!” timpalnya dengan nada keras juga.
“apa yang kamu mau lagi randy! Belum cukupkah semua kejadian ini!? Apa kamu sadar kamu telah menghancurkan hati banyak orang heum!? ” ujarku.
“Justru itu micky! Aku ingin menebus kesalahanku dimasa lalu. Aku tak mau mengulangi kesalahanku kembali dengan menikah dengan orang yang akupun masih ragu. Aku tak mau micky, mengertilah!!” ujarnya dengan penekanan disetiap inti perkataan yang ia ucapkan.
“Tapi kamu telah menghancurkan perasaanya saat ini” lanjutku.
“Setidaknya untuk saat ini aku melakukan hal yang benar, aku tidak mau keraguan akan menghancurkan kedua kali orang disekitarku seperti yang aku lakukan padamu dahulu, aku hanya ingin melakukan sesuatu yang baik bersamamu dengan phio” timpalnya.
“Tapi aku tidak bisa!! Hatiku sudah tertutup untukmu randy!! Sekian lama kamu pergi dan baru sekarang kamu menyadari keberadaan ku!! Keberadaan phio!!” kataku dengan segala expresi kemarahan diwajahku.
“Aku tidak ingin muluk muluk meminta hatimu.. aku tahu tidak akan secepat itu kamu luluh karena perbuatanku dulu.. tapi.. aku ingin membahagiakan kamu, pio, dan kalian! Setidaknya beri aku kesempatan micky!”
“apa kamu bilang??!! Kamu ingin membahagiakan kami!! Wanita itu lebih baik dari aku!! Dia lebih punya segalanya dari pada aku!! Dia lebih dan lebih dibandingkan aku!! Dia lebih baik untukmu.. bukan aku, bukan pio, bukan kami!!” kataku dengan sedikit bibir yang gemetar.
Aku melihat kearah pio yang semakin ketakutan dan menyembunyikan wajahnya didadaku. aku sudah tidak tahan disini. Aku melangkahkan kakiku lagi yang tadi sempat tertahan.
“tapi kamu lihatkan!! Aku lebih memilihmu!!” ujarnya lagi.
“iya karena kamu sudah bosan denganya!! Dan tidak menutup kemungkinan kamu akan membuangku seperti itu saat kamu juga bosan denganku seperti yang kamu lakukan dulu!!” timpalku dengan mata yang mulai merabak.
“Tapi aku akan bersungguh sungguh ingin membuatmu dan pio bahagia!!” katanya.
“kalau kamu ingin membuatku dan pio bahagia.. maka biarkan kami berdua pergi tanpa kamu!!!” kataku dan aku berjalan menabrak bahu kanannya berjalan melewatinya dengan pio yang masih digendonganku masih menyembunyikan wajahnya didadaku.
“tapi aku benar benar ingin memperbaiki semuanya.. aku masih sering memikirkanmu micky.. dan aku sangat menyayangi phio.. anak kita.. aku tidak mau berpisah dari kalian, LAGI!!” teriak randy dari belakang dengan aku yang tidak menggubrisnya.
Aku tidak memperdulikan sekitar. Bahkan aku sempat menabrak beberapa orang yang ada didepanku. Yang terpenting sekarang adalah meninggalkan tempat ini segera, setidaknya membuat pio tidak ketakutan seperti ini lagi.
Aku menyesal membawa pio masuk kedalam masalah ini. Tapi aku juga tidak akan mengelak bahwa suatu saat hal ini akan terjadi setelah mengetahui aku dan randy sekarang satu wilayah. Ya, beberapa pekan lalu aku sudah memikirkan kejadian demi kejadian yang mungkin akan terjadi dalam kehidupanku dan kehidupan phio. Dan sekarang adalah puncaknya pertemuan aku, phio, randy, dan tunanganya yang semakin memperpanjang daftar masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
By Mistake The Series (BOYXBOY) (SlowUpdate)
RomanceHarus follow author terlebih dahulu.. Karena beberapa bagian akan di privat.. Ini adalah versi the series dari "By Mistake" Ini untuk pembaca 18+ karena story ini mengandung : - Boyslove, gay dan semacamnya - Porno aksi - Kata kata makian - Agak li...