Zoey P. O. V
" Zee!!!! Wake up!!! School time!!!! ZEE!!!! WAKE UP!!! " teriak Harry sambil berlompat-lompat di atas ranjangku.
"You idiot!!! Bangunin sih bangunin tapi gk usah pake ngerusak ranjang dong!!! " balasku sambil menarik seragamnya.
" Km sih gk bangun-bangun.... Apa mau dicium banguninnya??? " goda Harry sambil memegang kedua pipiku.
"Suit yourself! " jawabku sambil mengambil handuk dan berjalan kearah kamar mandi.
"Heyy C'mon I'm just joking babe... Don't be mad okay?? " kata Harry sambil menarik tanganku dan aku sekarang ada dihadapannya.
GOD! His face, his eyes, everything on him is PERFECT and that why I always fallin in love every single day.
"Forgive me? " kata Harry sambil membelai pipiku.
"of course Haz" jawabku tersenyum malu.
" Ya udh sana mandi kutunggu dibawah... PLAK! " balas Harry sambil memukul pantatku.
"HEY!! " jawabku kaget.
Sementara dia hanya tertawa puas.
Crazy but I'm in love with Him.
..........
School.
"Aku duluan yaa mau ke perpus. "Kataku yg berlalu keluar dari Mobilnya Harry.
"Hey!! Kau tak bosan apa ke perpus tiap hari???" tanya Harry sambil meminum airnya.
"Emang kenapa... Disana lebih tenang buat menggambar dari pada di Kantin digodain mulu sama temen-temenmu "jawabku sambil mengeluarkan sketch bookku.
"Yaa kan ini masih pagi.. Nanti aja lahh waktu istirahat pertama dan kedua. " pinta Harry.
"Okay-okay... Ya udh kekelas dulu lahh aku... Bye see you there" balasku sambil berjalan ke arah kelas.
"That girl. " balas Harry dalam hati.
..........
Library.
Harry P. O. V
setelah bel istirahat berbunyi langsung saja ku berjalan kedalam perpus dan pandanganku balih pada gadis yg aku cari.
"Hey Zee! Apa yg km gambar?? "Tanyaku sambil duduk disebelahnya.
"Cuma sketsa ini nihh" jawab Zoe sambil menunjukkan gambarnya.
"Kok gambar gini sihh Zee??? "Tanyaku karna sketsanya seperti hati yg sedang sakit hati.
"Yaa pingin aja masa gambar pemandangan terus kan lama-lama bosen Haz" jawab Zoe sambil terus menggambar.
"Sekali-kali gambar wajahku dong Zee" balasku sambil melihat isi kotak pensilnya.
Lalu aku menggambar lambang H ❤ Z di lengannya.
"Nanti sore bisa kok Haz.. Eh ngapain km?? "Tanya Zoe sambil melihat apa yg sedang kulakukan.
"Gk cuma nggambar di lenganmu... Nihh artinya aku Cinta km apapun yg terjadi.... Jgn tinggalin aku yaa Zee cuma km yg ngerti aku. " kataku sambil menatapnya.
"Love you Bestie."lanjutku sambil memeluknya.
Zoey P. O. V
Sesak...... Itu yg aku rasakan sekarang.
Harry cinta aku hanya sebagai teman. .
"Yeah love you too bestie"jawabku sambil membalas pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Journey./H.S
Fanfiction"I'm sorry... I want to tell you earlier but .... " Z " But what???!! And why you runaway just like that?? Just tell me then! " H " I can't do it " Z " Why? Just tell me why !? " H " Because someone just send me a video you having sex with her and...