Zoey P. O. V
KRING!!!! Sayonara school!
Hahh finally off from this hell
Yupp akhirnya terbebas dari matematika meskin aku cukup pandai, but tetap bukan mata pelajaran kesukaan...."Hey Pulang bareng kan?? " tanya Harry sambil mencolek pundakku.
"Well klo bkn sama km trus sama siapa??? Aladdin?? Tadi pagi kan km yg jemput aku "Jawabku santai.
"Heheheheh iyaya babe biasalah!! Ehh... Kendall pulang bareng kita yuk???"kata Harry sambil menahan tangan Kendall.
Why I'm such a jealous b**ch??
"No I just wait my sister to pick me soo... "Jawab Kendall tapi Harry memotong ucapannya.
"Noo... C'mon anggap saja kita sudah bersahabat sejak lama dan biasa kita bersama pulang bareng okay??? Now c'mon you two! "Jawab Harry sambil menggandeng tanganku dan tangan Kendall.
.........
Harry's car
Well aku lebih memilih duduk dibelakang why??? I don't know... Hanya memandang pasangan yg ada di kursi depan dengan tatapan sulit diartikan, hingga aku dapat melihat tatapan Harry yg u mengartikan bahwa dia sedang JATUH CINTA.
Tatapan yg diberikan Kendall juga begitu seperti ingin memberikan harapan untuk Harry.
"Hi you two want's to study together at my house??? " STUPID ZOEY!!! Why !!!! Kenapa km berkata seperti itu Zoey??? Sama aja bunuh diri ini namanya!!!
"Well such a good idea!! Kan bentar lagi juga ujian....Kendall juga ketinggalan pelajaran kita jauh.... Bagus idemu!! " jawab Harry spontan.
"Want's to join Ken?? "Tanya Harry dengan tatapan memohon.
GOD!! biasanya Harry memberiku tatapan seperti itu untuk hal yg dia mau tapi sepertinya aku punya pengganti.
"Well can I join too Zoe??? "Tanya Kendall.
"Of course... And maybe we can get closer together!! " jawabku.
"Tomorrow after school okay!! " balas Harry senang.
...........
Kendall's house"Thank you atas tumpangannya Harry and thank you buat ajakan study bareng Zoe... Really appreciate it... Bye guys see you tomorrow! "Kata Kendall dengan tersenyum.
"Bye Kendall!!! " jawab Harry girang.
Sedangkan aku hanya memberinya lambaian tangan lewat jendela belakang.
"So pindah depan? Zee? " tanya Harry.
" Nah its okay... "Jawabku singkat padat dan Jelas.
........
Harry P. O. V
after leaving Kendall House.
Aku hanya menatap kaca spionku untuk melihat Zee dibelakang...
Dia hanya diam dan memandang kearah luar jendela.
Tak biasanya dia sediam ini..
Something wrong with her.
(Zoey House)
"C'mon Zee... We're already here. "Kataku
Karna tak ada jawaban, akhirnya aku menoleh kebelakang dan melihat Zee sudah tertidur di belakang...
Karna tak ingin membangunkannya, aku menggendongnya a la bridal style agar dia lebih nyaman.
Setelah sampai di depan pintu utama, aku disambut oleh Mr. Johnson.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Journey./H.S
Fanfiction"I'm sorry... I want to tell you earlier but .... " Z " But what???!! And why you runaway just like that?? Just tell me then! " H " I can't do it " Z " Why? Just tell me why !? " H " Because someone just send me a video you having sex with her and...