Hi

25 2 0
                                    

Hi there!  Namaku Zoey Evangeline Johnson,  biasa dipanggil Zoe atau Zee....

Let me tell you about My Childhood bestfriend....aku tau terdengar membosankan bukan?  Tapi kalian harus tau ini dan coba bayangkan jika kalian juga ada diposisi yg sekarang aku tempati

Soo semua dimulai saat aku berumur 8 tahun.....

FLASHBACK...

Yorkie , UK

"Honey??!! C'mon take your backpack we have to go right now is already late! " Mommy berteriak memanggilku.

"Wait Mom!! I can't find my Pink Sweater!! " jawabku sambil mencari sweater kesayanganku.

"Here honey daddy already bring yours" balas Daddy sambil membawa sweaterku berserta barang - barang lainnya kedalam truk.

Yes I'm moving to little town call Cheshier in London.  Why??  Karna Daddy mendapat pekerjaan baru dan jabatan juga lumayan tinggi untuk suatu perusahaan.

5 hours later....

Cheshier, UK

"Zoe honey??  Wakey wakey Hun... We already here, our new home" suara Mommy membangunkanku.

Tak lama kemudian aku membuka mataku yg terasa sangat berat ini dan keluar dari mobil.

Satu kata yg keluar dari mulutku " WOW"

" Do you like Zoe?? " tanya Daddy sambil merangkul pundakku.

" No daddy, I love it!!!  " girangku sambil memeluk mommy and daddy. 

A Week later...

"Zoe wake up time for school! " kata Mommy membangunkanku.

"Okay mommy.. Seragamku mana Mom??? " tanyaku sambil bangun dari tempat tidur.

"Here hun. "Jawab mommy sambil memberikanku seragam sekolahku.

Lalu aku berjalan menuju kamar mandi untuk bersiap-siap.

.......

"Zoe?! Kamu udh selesai hun??? " tanya mommy dari kamarku.

"Sudah Mom... " jawabku sambil berjalan ke kamarku dengan berbalut handuk.

.........

"Bye sweetie... Have a nice day and don't be a little Brad okay?? " kata daddy sambil mencium kepalaku.

" Aye aye Captain! "Jawabku yg lalu keluar dari mobil Dad.

"Hei Zee!!!!! " kata seorang anak kecil.

"Hi Haz" jawabku sambil berjalan kearahnya.

Oh yeah... His name is Harold Edward Styles,  biasanya sih aku panggil Harry atau kadang- kadang Hazza.

Disitu pula dimana aku mulai merasakan Childhood Crush.








YAS A NEW STORIES AGAIN...  SORRY BUAT CERITA2 YG LAINNYA GK GWLANJUTIN DULU.... NGESTUCK OTAK GW... SORRY ONCE AGAIN BUT I GAVE YOU ANOTHER STORY KAY???  IS THATS OKAY???..

xoxo Kezia

Our Journey./H.STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang