Chapter 1

29 6 0
                                    

"Hai, gk biasanya kalian istirahat barenv." Kata Naourem yang curiga akan kedekatan Minah dan jiwon. "Emang kenapa kalo aku sama jiwon istirahat bareng." Jawab Kubah kesal.

"Tenang ajah kali gk usah ngegas." Jawab Naourem yang juga kesal.

"Kalian apaan sih udh dong gk usah berantem kan bisa pelan pelan." Jiwon menenangkan suasana.

"Siapa yang berantem." Minah kembali menjawab.

"Ya udh aku mau ke kelas duluan, kalian berduaan ajah sama." Kata Minah kesal dan penuh amarah.

Akhirnya Minah pergi dari kantin untuk pergi ke kelas namun saat jalan ke kelas Taehyung datang dan langsung berdiri di depan Minah.

"Apa- apaan ini." Kata Minah menjawab kesal.

"Gk biasanya km marah marah sama aku, oh ya aku sadar sekarang km udh ada yang punya ya." Jawab Taehyung yang sedikit sedih.

"Apa kata km, maaf ya aku tuh gk pacaran emangnya km doang yang bisa deket sama Naourem aku juga bisa deket sama jiwon lagian sekarang aku tau kalo misalnya jiwon ituh suka sama aku dari dulu sedangkan km apaan coba." Jawab Minah yang sangat kesal .

"Okk kita buktikan siapa yang lebih mencintai km nanti pulang sekolah kita ketemuan di taman." Jiwon kembali menjawab.

"Okkk kita ke temuan di taman, cuman berdua atau sama yang lain?"
Jawab Minah sedikit manantang.

"Bertiga." Jiwon kembali menjawab

"Sama siapa ajah?" *Minah*

"Km mau tau siapa ajah, km, aku, dan jiwon." Jawab Taehyung.

"Gk mau, aku punya sahabat dan aku selalu pulang bareng mereka jadi gk bisa kalo aku harus ke temu sama km tanpa sahabat aku." *Minah*

"Okk km boleh sama sahabat km tapi km harus janji sahabat km gk boleh bilang siapa siapa kalo km bawa sahabat aku juga bawa sahabat aku yang lain." *jiwon*

"Km nanti kasih tau jiwon dia juga boleh bawa sahabat sebagai saksi." *jiwon*

"Okk ya udh sekarang km pergi dari hadapan aku." *Minah*

Next»»»
"Jiwon! kata Taehyung nanti pulang sekolah ketemuan di taman km boleh bawa sahabat km." Kata Minah.

Akhirnya mereka ke temuan di taman dan membawa sahabat mereka masing masing.

~Bersambung~

Maaf ya kalo ada typo atau tutur kata yang salah atau menakutkan hati kalian tapi beneran deh aku buat ff bukan buat apa apa kok jangan lupa baca chapter selanjutnya yah.

Hhhmmm maaf ngebuat kalian penasaran baca terus ya.

Apakah yang terjadi dengan mereka apa yang di sampaikan taehyung.

Baca ya!
·
·
·
·
·
Baca ya!

My love [ K.TH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang