Author pov's
i hopped off the plane at LAX
with a dream and my cardigan
welcome to the land of fame excess, whoa
am i gonna fit in
jumped in a cab,here i am for the first time....Terdengar lagu party in the U.S.A dari miley cyrus memenuhi ruangan kamar seorang gadis yang masih terlelap, sambil bergumam dengan malas gadis itu mengangkat panggilan yang masuk tanpa melihat nama sang penelpon.
"Siapa sih yang nelpon gue pagi-pagi? Ganggu tidur gue aja" gumam felly dan dengan malas mengangkat panggilan tersebut
"hallo,siapa sih nelpon gue pagi-pagi, gangu tidur gue tau gak" kata gue
"felly siapa yang mengajarkanmu berbicara kasar"bentak sang penelfon
FELLY POV'S
Kayanya gue kenal suara ini,jangan-jangan.....
Gue langsung liat nama penelpon itu,betapa terkejutnya gue saat tau siapa yang nelfon gue itu ternyata mama gue."maafin felly ma, felly gak tau kalo yang nelpon itu mama,lagian ngapain mama nelpon felly pagi-pagi fellykan masih ngantuk,ini jugakan hari minggu jadi ngapain mama nelpon felly pagi-pagi?"kata gue panjang ×lebar×tinggi, abisnya mama nelpon gak tau waktu ganggu tidur gue aja.
"kok kamu malah nyalain mama sih?, kamu yang salah udah tau anak perempuan masih aja bangun siang ,gak malu kamu sama teman-teman kamu kalo mereka tau kamu itu......"
"iya.. iya..aku yang salah jadi langsung aja ke intinya mama kenapa nelpon aku pagi-pagi?"belum aja mama selesai ngomong langsung ku potong kalo gak pasti mama akan ceramah panjang lebar pagi-pagi.
"oh iya...kamu sih bikin mama lupa, jadi mama nelpon kamu itu mau ngasih tau kalo kamu harus pulang ke Indonesi siang ini ada yang mau di omongin sama kamu penting"kata mama yang langsung membuat ku sangat terkejut.
"tapi ma aku gak bisa, jerman is my home ma, aku gak...."belum selesai gue ngomong udah di potong aja sama mama.
"mama gak mau tau,siang ini kamu harus pulang!!"kata mama.
"tapi ma..."belum selesai gue ngomong mama langsung matong lagi.
"gak ada penolakan, siang ini kamu harus pulang!! Pesawat pribadi kamu akan ada di sana jam 12 tepat"tutututut....
huh bikin kesel aja kalo ngomong sama mama,tapi gue sayang sama mama gue.Jam berapa ya ini? Oh jam 7 ,gue siap-siap dulu deh.
SKIP
sekarang gue udah selesai dan mau makan dulu laper gue,pas gue turun dari tangga gue lihat grandma udah selesai nyiapin makanan gue samperin deh.
"morning grandma"kata gue dengan semangat.
"morning too felly, kamu udah nyiapin barang-barang yang akan kamu bawa pulang felly?"tanya grandma.
Gue kaget, baru aja gue mau ngasih tau ternyata grandma udah tau toh.
"Grandma udah tau kalo aku bakalan pulang?"tanya gue
"ia, semalam mama kamu nelpon dan bilang kaya gitu, karna kamu udah mau pulang grandmom bikin makanan yang banyak untuk kamu"kata grandma,Gue hanya beroh ria di tempat.
"tolong kamu panggilin grandpa di taman belakang, untuk makan"suruh grandma.
"ok grandma"kata gue
Gue langsung ke tempat grandpa gue,sampainya di tempat grandpa gue lihat granpa lagi baca koran dan gue langsung panggil.
"grandpa yuk makan"kata gue.
"yuk"balas grandpa.
Stelah selesai gue langsung pamitang ke grandma dan grandpa,sekarang gue udah di bandara dan dijaga oleh bodyguard gue, gue jalan di bandara banyak histeris liat gue ada yang minta fotbar dan tanda tangan, gimana engga gue ini adalah model ternama yang sangat terkenal, ada juga yang muji dan iri sama gue mereka ngomong kaya gini:
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD
Novela JuvenilCerita tentang seorang gadis bernama FELLYCIA RAQUELLA COLLINS yang tinggal di jerman bersama kakek dan nenek nya tiba-tiba disuruh untuk kembali ke Indonesia oleh orang tuanya. Apakah yang akan terjadi setelah FELLYCIA kembali ke Indonesia? Mau tau...