Hai nama gue FELLYCIA RAQUELLA COLLINS , gue anak ke 4 dari 8 bersaudarah, ini dia urutannya :
1.FERRO MICHAEL COLLINS (ferro)21th, bijaksana, baik, sabar, ganteng, tinggi tapi dingin sama orang yang bari dia kenal, udah nikah sama jesica bella reitama punya anak 2 perempuan umur 1th kembar,jago berkelahi.
2.SARAH JEQUELLYN COLLINS (ara)20th, bijaksana, baik, sabar, cantik,sexy, jago berkelahi,ramah sama siapa aja, udah nikah sama kevin samuel tomlinson sedang hamil 8 bulan anak pertama.
3.ALENA QUENLLY COLLINS (lena)19th,udah kulia, baik, cantik, sexy, suka (ngebully orang yang sombong), dingin sama orang yang baru dikenal,dan dia itu jahil banget sama gue, jago berkalahi.
4.FELLYCIA RAQUELLA COLLINS (felly)18th, SMA kelas 3, seorang model paling terkenal, baik, cantik, sexy, ramah, tapi juga emosian, sedikit sabar, suka ngebully orang yang (sombong dan suka bully orang-orang yang lemah), ketua gengster paling di takuti yaitu REDROSE dan juga ketua geng motor-mobil yang paling di takuti yaitu BLACKROSE, juara pertama lomba piano sambil menyanyi, karate, taekwondo, menembak, memanah, dan juga memasak antar negara selama 4 tahun berturut-turut, bersama ke 3 sahabat nya yang juga mendapat juara 2 dan 3.
5.DARREL DERANO COLLINS (rano)17th,SMA kelas 2, baik,ganteng,jahil,cepat bergaul/menyesuaikan diri, jago berkelahi,mudah tersinggung.
6.DARREN DEVANO COLLINS(vano)17th, SMA kelas 2, baik, ganteng, gak suka jahil,dingin sama orang yang baru di kenal,jago berkelahi.
(rano sama vano itu kembar cuman beda 5 menit aja)7.KEYSHA QUENSY COLLINS (key)16th,SMA kelas 1, baik,ramah, mudah tersinggung,jago berkelahi,cepat bergaul/menyesuaikan diri.
8.ZAYN JAMES COLLINS (zayn)15th. SMP kelas 3, Baik,ganteng,jago berkelahi,mudah tersinggung,dingin sama orang yang gak dia suka.
(intinya mereka itu hampir sama semua sikap dan kelakuannya jago dalam bidang/hal apapun dan gak suka ngeliat orang yang mereka sayangi terlukai/tersakiti maupun menangis, kalau sampai ada yang membuat salah satu orang yang mereka sayangi menangis atau terluka...jangan harap mereka akan diam aja,Terutama adalah fellycia waktu itu dia hampir aja membunuh 10 orang yang hampir menculik temannya,mau tau umurnya waktu kejadian itu 10 tahun,jadi jangan heran kalau dia bisa membunuh orang lebih dari puluhan kalau ada yang menyakiti orang yang ia sayangi.)
"author:umurnya di karang loh, soalnya author bingung mau di kasih umur berapa mereka ,yah jadi di giniin aja😂"
Nama papa gue GERALD EDWARD COLLINS dan nama nyokap gue MHARSELLA DELTA COLLINS. COLLINS siapa sih yang gak kenal sama keluarga COLLINS? Keluarga terkaya di dunia, bagaimana tidak keluarga gue mempunyai perusahaan di mana-mana, nama perusahaan bokap gue adalah COLLINS COMPANY yang merupakan perusahaan dalam bidang apapun dan itu adalah perusahaan terbesar di dunia.
Mau bahas tentang mama gue ? Perusahaan nyokap itu namanya adalah REXY COMPANY, itu loh perusahaan pembuatan mobil terbesar,ternama, dan termahal loh.
Ok itu aja perkenalan keluarga gue sekarang kita masuk pada perkenalan yang kedua yaitu perkenalan teman-teman baik gue nama-namanya di bawah ini:
1.SHERINA AGNECHIA HEMMINGS (INA)18th, baik, cantik,sexy, cerewet, dingin sama orang yang baru dikenal, jago brkelahi.
2.KHESIA ALEXA SMITH (lexa)18th, baik, ga bisa kontrol emosi, cantik, sexy, jago, berkelahi, dingin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sampai sini dulu ya
Gimana bagus gak?
Kalau gak bagus tolong di maklumi ya karna ini cerita pertama gue.
Jangan lupa vote nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD
Teen FictionCerita tentang seorang gadis bernama FELLYCIA RAQUELLA COLLINS yang tinggal di jerman bersama kakek dan nenek nya tiba-tiba disuruh untuk kembali ke Indonesia oleh orang tuanya. Apakah yang akan terjadi setelah FELLYCIA kembali ke Indonesia? Mau tau...