Chapter 1

366 32 0
                                    

  "Lisa...Lisa...Lisaa Bangun Nak!Ini Sudah Jam 05.30 Cepatlah Nanti Kau Terlambat Sekolah"Ucap Ibu Lisa"Nde,Eomma Aku Sudah Bangun Nanti Aku Kebawah"Balas Lisa
  "Uhh Semoga Hari Ini Jungkook Tidak Mengganggu Ku Di Sekolah"Gumam Lisa

Pukul 06.15 KST

"Eomma Aku Pergi"Pamit Lisa."Baiklah Hati Hati Di Jalan"Ucap Ibu Lisa Tak Kalah Teriak"Nde"Lisa Pun Langsung Pergi Ke Halte Bus.

   Namun Bus Yang Ia Tunggu Tak Kunjung Datang,Hingga Akhirnya Ada Sebuah Mobil Yang Menghampiri Nya Seperti nya Lisa Tau Itu Mobil Siapa.

  "Yaa!Lalisa Manoban!Berangkat Lah Dengan Ku Daripada Kau Tertinggal Pelajaran Karena Tak Ada Bus"Ucap Jungkook."Arra"Balas Lisa Pasrah.

  Sampai Di Sekolah,Jungkook&Lisa Menuju Kelas.Sesekali Jungkook Menjahili Lisa Atau Pun Lisa Membuat Canda Atau Gurauan."Ya Apa Kalian Tak Akan Berhenti Bercanda?Ini Sudah Di Kelas,10 Menit Lagi Ssaem Datang Ke Kelas"Ucap Ketua Kelas Dengan Muka Datar.
 
Jungkook Dan Lisa Pun Berhenti Bercanda,Lalu Pergi Ke Kursi Nya Masing Masing.Tak Lama Kemudian Datang Lah Moonssaem Dengan Seorang Namja Dan Yeoja.

  Sebelum Moonssaem Sampai Ke Kelas,Jungkook Memindahkan Diri Ke Kursi Dekat Lisa.Lisa Terkejut,"Apa Yang Kau Lakukan?"Tanya Lisa"Tak Boleh kah Aku Duduk Disini?"Ucap Jungkook. 

    namun Hanya Di Balas Tatapan Menjijikan Oleh Lisa,Setelah Moonssaem Masuk Ia Pun Menyuruh 2 Orang Itu Masuk"Ka lian Akan Kedatangan Murid Baru Yang Akan Menjadi Temanmu.Ssaem Harap Kalian Berteman Baik Dengan Nya,Masuklah"Ujar Moonssaem.

   "Anyeong,Nama Ku Kunpimook Bhuwakul.Kalian Bisa Memanggilku Bambam!"Ucap Bambam Dengan Ramah."Anyeong Nama ku Jung Eun Bi.Kalian Bisa Memanggilku Eunha"Tak Kalah Ramah Dengan Bambam.

  "Baiklah Kalian Bisa Berkenalan Nanti,Sekarang Kalian Duduk Di Belakang Hanbin Dan Bobby"Pinta Moonssaem."Apa Kau Tau Namja Murid Baru Itu?"Tanya Lisa Hanya Di Jawab Gelengan Oleh Jungkook "Dia Ya ng Selalu Ku Cerita Kan Pada Mu"Ucap Lisa.

    "Mwo!Jjinja?!" kata Jungkook,L isa Pun Menggangguk."Sudah Lah Nanti Aku Cerita Kan Saat Bel Nanti"Ujar Lisa.

Mian Kalo Ff Nya Kurang Menarik Atau Gak Rame Soal Nya Gugup Baru Pertama Kali Bikin Ff.Maafin Author Nya

         ~GOMAWO~

Why?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang