Chapter 3

187 19 0
                                    

Username:
sudah Makan?

   Semenjak Bambam Mengirim Line Lisa Tak Pernah Membalas Nya Karna Ia Masih Ingat Kejadian Di Masa Lalu Nya Dengan Bambam

   Flashback On

Saat Itu Lisa Akan Pulang Lalu Tak Sengaja Ia Melewati Taman,Di Taman Lisa Menangkap Sosok Namja Yang Ia Kenal.Akhirnya Daripada Lisa Penasaran Lisa Pun Menghampiri Namja Itu,Namun Belum Sempat Namja Itu Di Datangi Oleh Lisa Ia Di Kagetkan Dengan Perilaku Namja Itu.Namja Itu Mencium Yeoja Di Depan Mata Nya,Ia Baru Menyadari jika Namja Ituu Adalah....

Bambam,Yang Status Nya Masih Kekasih Lisa.Karena Amarah Yang Bergejolak Lisa pun Menghampiri Bambam Yang Tertangkap Basah Sedang Berciuman Dengan Yeoja."Hai Apa Kau Menikmatinya?"Tanya Lisa Dengan Senyum Yang Ramah itu Pun Dengan Terpaksa.Bambam Hanya Diam Tak Menjawab Nya,"Ya Aku Sangat Sangat Sangat Menikmatinya,Memang Nya Kau Mau Apa?!"Bentak Bambam.Tanpa Aba-Aba Lisa Pun Menampar Bambam..


PLAKK!!



"Apa Kau Bilang??Sangat Menikmati Nya??Apa Kau Tau Aku Sedang Susah Payah Belajar,Bahkan Aku Rela Di Marahi Oleh Orang Tua Ku Karna Aku Menentang Mereka,Aku Menentang Mereka Dengan Aku Memutuskan Untuk Pacaran Dengan Mu.Aku Mencintai mu Sangat tulus,Tapi Apa Balasanmu Pada Ku?Sebuah Pengkhianatan?Apa Yang Kau Lakukan?Astaga Harus Nya Aku Lebih Mendengar Kan Ibu,Ibuku Memang Benar Jika Kau Bukan Laki-Laki Yang Baik,Bahkan Kau Pantas Di Sebut Sebagai PENGECUT!"Ucap Lisa Sambil Beranjak Pergi.

Bahkan Lisa tak Tahan Lagi,Ia Muak Dengan Semua Nya.Kini Ia Menangis,Ia Tak Peduli Apa Yang Orang Lihat.Sampai Di Rumah Ia Menceritakan Semua Kepada Orang Tua Nya,Lalu Ia Meminta Maaf."Ya Sudah Masalah Itu Kami sudah memaafkan Mu.Sekarang Kita Akan Pindah Ke Korea,Karna Sekarang Ayah Di Pindahkan dan Di Tugaskan Di Korea.Kau Bersiap Siap Lah Penerbangan Nya Besok Pagi,Ayah Mau Ke Sekolah Mu Dulu Untuk Meminta Surat Pindah"Ucap Ayah Lisa

  Sejak Saat Itu Lisa Tidak Pernah Tau Lagi Bagaimana Kabar Dan Kondisi Bambam Saat Ini,Karena Ia Ingin Melupakan nya Bersama Kenangan Nya Di Masa Lalu....

   Flashback off

Why?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang