Chapter 7

290 33 5
                                    

Bambam Terus Membuntuti Kemana Lisa Pergi Hingga Ia Berhenti Di Suatu Apartemen,"Ternyata Ia Tinggal Di Apartemen"Gumam Bambam. Sementara Jungkook Mengantarkan Eunha Pulang ke Rumah Nya,"Jungkook-Ah Gomawo Untuk Kejadian Tadi, Jika Tidak Ada Kau Mungkin Lisa Sudah-"Ucapan Eunha terpotong"Sudahlah Kau Tidak Perlu Berterima Kasih.Aku Masih Tak Menyangka Bahwa Lisa Akan Berbuat Tega Padamu.Baiklah Kalau Aku Pulang Dulu,Ah Iya Boleh Aku Meminta IdLine Mu?"Tanya Jungkook "Tentu Saja Boleh,@EunhaBi97"Jawab Eunha.Lalu Eunha Pun Masuk Ke Dalam Rumah.
.
.
.
.
.
.
Sementara Itu Bambam Berniat Untuk Mengunjungi Apartemen Lisa,Namun Ia Terlihat Ragu-Ragu.Namun Akhirnya Ia Putuskan Untuk Menemui Lisa.Ia Beranjak Dari Lantai 3 Menuju Lantai 5(Well Disini Ceritanya Mereka Tinggal Di Apartemen Yang Sama).

Ting...Tong..

Bambam Pun Memberanikan Diri Untuk Memencet Bel,Lalu Keluarlah Lisa.Dengan pakaian Sekolah,Mata Nya Bengkak.Bambam Tak Tega Melihat Nya,Tanpa Lisa Sadari Ia Sudah Kehilangan Keseimbangan.Ia Pun Terjatuh,Dengan Sigap Bambam Menangkap Tubuh Lisa.Ia Membawa Lisa Masuk Ke Dalam Apartemen Nya.Bambam Membaringkan Tubuh Lisa Di Kamar Nya,Ia Mengecek Suhu Tubuh Lisa.Dugaan Nya Benar Lisa Terkena Demam Tinggi Dengan Senang Hati Ia Merawat Lisa.Bambam Meletakkan Kompresan Dingin Di Dahi Lisa,Ia Sedih Melihat Lisa Dengan Keadaan Seperti Ini.Seperti nya Ada Yang Tidak Beres Pikir Bambam,Ia Harus Segera Menyeledikinya.Karna Ia Curiga Mana Mungkin Lisa Mencekik Eunha Tanpa Alasan.

Tidak Lama Kemudian Lisa Terbangun.Ia Melihat Jelas Siapa Yang Berada Di Apartemen Nya Ini,Awal Nya Ia Bingung Mengapa Bambam Bisa Berada Di Apartemen Nya."Oh?Kau Sudah Bangun?Bangunlah Makan Lah Bubur Buatan Ku"Ucap Bambam Sambil Memberikan Bubur Nya Pada Lisa,"Oh?Gomawo Aku Akan Memakan Bubur Ini".Lalu Lisa Memakan Bubur Itu,"Kau Ada Masalah Dengan Eunha?"Tanya Bambam.Lisa Terkejut Hingga Menjatuh Kan Sendok,"Mianhe,Mungkin Aku Terlalu Lantang.Mungkin Jika Kau Menceritakan Nya Bisa Saja. Aku Membantu Mu"Ucap Bambam Lagi.

Akhirnya Lisa Pasrah,Ia Menceritakan Apa Yang Terjadi Pada Bambam.Bambam Sedikit Terkejut Karna Yang Ia Lihat Eunha Seperti Anak Yang Baik Baik,"Cobalah Untuk Menjelaskan Apa Yang Terjadi Pada Jungkook,Mungkin Saja Waktu Itu Ia Terbawa Emosi"Saran Bambam."Baiklah Aku Akan Memcoba Menjelas Kan Nya Besok,Gomawo Telah Mendengarkan Cerita Ku"Ucap Lisa Bambam Hanya Tersenyum.
.
.
.
.

Akhirnya Update Lagi,Maaf Ya Karna Sebenernya Ga Ada Niatan But Hiatus.Sekali Lagi Author Minta Maaf...
BTW,Makasih Yah Yang Udah Mau Baca Cerita Aku.Makasih Juga Vote Nya...
구마워친구 ...

Why?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang