Hai yang lagi baca. Nama gue Kaneshya Khumaira Ashab, orang orang yang gue kenal sering panggil gue Neshya. Gue masih berfikir mengapa si author nyiptai gue di dunia wattpad pake acara ada ketua basket lagi, tanggung jawab aja lu thor kalo gue baper cerita ini.
Gue adalah ketua paskibra di SMAN Bandung Jaya dan gue masih penasaran emang sekolah gue ada di dunia nyata ye?
Kata author sih gue cantik, kemontokan gue gak semontok cabe cabean juga orangnya dingin sedingin es di freezer kalo sama orang yang gak kenal dan sebaliknya kalo sma orang yang udah gue kenal gue bakalan mengasyikan orangnya guys.
Tiada hari tanpa cokelat buat gue, entah kenapa gue overdosis sama tuh cokelat karena sesungguhnya hanya si author yang tau.
Gue anak kedua dari keluarga Ashab, cielag keluarga gue punya marga permirsah. Gue punya abang namanya abang tukang baso, abang tukang bubur, abang tukang sate pun punya haha.
Oke serius nih. Abang gue namanya Fabian Dirgana Ashab jangan dikepoin dia hobi ngebaperin orang, bahkan si mbak behel tukang jambu aja dia baperin.
Yaudahlah, sekian perkenalan dari gue ya. Kepada saudara Arkan saya persilakan untuk perkenalan.
-arkaneshya-
Terimakasih kepada saudari Kaneshya yang telah memperkenankan saya untuk perkenalan.
Hello guys. Nama gue Arkan Alatan Fernando, pasti menurut kalian nama gue keren. Tapi ngga buat gue,kenapa? Karena Arkan Alatan Dapur lebih keren.
Gue si ketua sekaligus kapten basket di sekolah. Entah kenaoa gue dipilih jadi ketua apalagi kapten basket karena penyebab utamanya adalah si author, mungkin aja karena ketampanan gue kali ya haha.
Kalau kata author sih gue salah saru most wanted dikelas XII IPA 2 dan gue punya sohib sohib yang gak kalah tampan dari gue tapi salah satu dari mereka gesreknya gak ketulungan.
Bahkan droz indonesia aja kebingungan apa penyebab kegesrekan temen gue ini dab lagi lagi penyebabnya adalah si author.
Gue adalah salah satu keajaiban dunia, gue gak dilahirkan juga gak di kandung pemirsah. Taulah gue kan terlahir di wattpad sekalinya di ceritain langsung jadi anak SMA. Tapi jangan heran gue punya bokap dan nyokap kayak lu pada kok, gue anak tunggal dari keluarga Fernando.
Sekian perkenalan dari gue guys, jangan sampai terlewatkan cerita gue di part selanjutnya, see you guys.
Hello guys, uka kambek.
Makasih loh udah mau mampir tapi jangan hilang tanpa jejak ye vote sma komenya ditunggu, kalo bisa masukin ke reading list ya wkwk.
See you in the next part.
Salam jomppy (jomblo happy)
YOU ARE READING
ARKANESHYA
Teen FictionCover by @nadbananads -Kita dipertemukan oleh cinta, namun apakah cinta akan mempersatukan kita selamanya- ARKANESYA a wattpad story about love in senior high school