Masih Senin guys, 17.00
"ASSALAMUALAIKUM!"
"Waalaikumsalam"
"Sante bisa kali yong"
"Kalem woy"
"Serasa rumah sendiri ya yong?""Hehe"
"Yang Abis ngapel mah beda yak yun"
"Iya il , taman Superman mah bikin seger"
"Serasa Idup milik berdua aja""Nyindir aja trus"
"Woles kali Ra"
"Lah Jen ? Sejak kapan lu disini?"
"Udah daritadi kok"
"Oy udah yuk langsung to The point aja , ny"
"Oke , jadi gini , gue baru dikabarin Ama sekretariat SMA 56 . Katanya sih mau ngasih job banyak gitu buat anak SMA 2000"
"Alhamdulillaaah gustiii , gak sia sia kita sabar nunggu sebulan yak , akhirnya dapet job jugaa"
"Ribut amat lu Mark , trus john?"
"Nah , mumpung kita dapet job banyak , gimana kalo kita ngundang anak-anak dance yang lain ? Biar kitanya gak kewalahan juga"
"Bener tuh , gue setuju"
"Dek , lo kan anak dance juga , ikut gih"
"Gak ah , gue udah hiatus lama soalnya"
"Ya latian lagi dong"
"Abang-abang EXO diajak juga , trus abang-abang BTS"
"Beuh manteup , tar gue siap fanboying"~markeu
"Lah biji ketumbar"
"Diem aja lu mending""Gusti nu Agung , salah mulu dah gua"
"Ya emang lu salah ogeb !"
"Udah udah"
"Besok biar gue yang kasih tau ke anak-anak dance"Segesrek-gesreknya jiwa abang gue , gitu gitu dia jadi ketuanya NCT . Manteup .
"Kalo soal jadwal latian mah ntar kita susun bareng-bareng , sekalian nyesuain sama jadwalnya anak dance lain , yegak john?"
"Bener juga tuh yong , tapi kira-kira besok bisa pada langsung ngumpul gak ya? Soalnya lo tau sendiri kan mereka hits tiada tanding . Sibuk mulu bawaannya"
"Bisa kali bang , mereka kan jago ngedance , udah pasti mereka perhatiin kalo masalah ngedance soalnya itu passionnya mereka sendiri kan"
"Tumben bener lu dek"
"Gue kan emang bener trus"
"Iyain aja biar seneng"
"Wkwkwk udah yuk pada pulang , besok masih sekolah loh"
"Yaudah yuk"
•
•
•Selasa , 11.45
"Bu Lia libur mulu dah"
"Ya gapapa atuh Kai , itung-itung istirahatnya 2 kali"
"Lu mah mikirnya makanan mulu baek, normal Dikit bisa kan?"
"Gue kena virus , gatau virus apa , jadinya kea gini hehe"
"Dasar cabe"
"Bangsat lu Hun"
.
.
."ROOSEE , AHRAAA KANTIN KUYY"
"Bangsul , si Lisa malu-maluin"
"Kuy lah kalian , kenapa pada lesu gini sih"
Pas jalan sepanjang koridor sekolah , Rose pas-pas An sama Chanyeol , Sehun , Kai , DO . Tapi ntah kenapa ya , biasanya si Rose malu malu tai , sekarang malah cuek Abis .
"Lah Rose , napa lu?"
"Gpp"
"Udah jangan diganggu"~bisik Jisoo
Kantin
"Mau mesen apa lu?"
"Samain kayak lo aja"
"Oke"
Sambil nungguin makanannya dateng , mereka ngobrol-ngobrol dulu .
"Rose , lu kenapa sih ? Gak kayak biasanya lo gitu ama Kak ceye"
"Tau ah gausah bahas itu"
"Rose , gue aja ya yang crita"
"Yaudah lu aja ken"
"Kemaren kan gue , johnny , Rose , Ama ceye Abis dari studio rencananya mau ke proftop cafe yang deket kokas , trus gue sama Rose kan diturunin di halte deket rumah Jennie . Pada mo ngambil mobil (Johnny nemenin ceye ngambil mobil maksudnya) . Yaudah tuh Kita tungguin ampe 1 jam setengah . Pada di Line , telfon , WA , BBM gak ada yang dibales . Bayangin aja deh gue Ama Rose nungguin hampir 3 jam An cape-cape didepan halte udah kayak anak anjing lepas . Eh si Johnny sama ceye malah enak enakan nebeng in cewek cewek . Kan anjing"
"Lah kasian banget dah"
"Tapi Kemaren si Johnny tuh nyuruh anak NCT kumpul di basecamp , orang Kemaren gue sama Jennie ikut . Tapi kalo ceye gue gatau"
"Gue kesel tau Ga , ceye tuh gak ngrasa banget kalo diperjuangin . Kan seharusnya dia yang berjuang . Masa gue trus yang harus berjuang , berkorban cuman demi dia ? Lama lama rasa sayang gue ke dia ilang sumpah"
"Udah sabar kali Rose "
"Gabisa sabar gue Ra"
"Bayangin gue udah perhatian banget Ama dia , Kemaren gue ngeline dia trus karna Dia Ama johnny juga kan udah janji mau jemput gue ama jisoo , malah dia yang marah-marah gak jelas di Line . Ngebales 'spam' lah 'sante' lah . Bangsat tai lo kira Ga cape jing""Yaudah lah Rose , lo positive thinking aja . Mungkin dia cape Ato gimana gitu"
"Trus lo kenapa ken ikut ngambek Ama johnny ?"
"Mnurut lo tadi gue dihukum sama Pak Amin si guru BP gara gara siapa Hah?"
"Gara-gara abang gue ?"
"Yaiyalah siapa lagi"
"Emang kenapa sih abang gue ?"
"Dia yang bilang mau jemput gue , udah gue tungguin cape-cape . Malah Ga dateng-dateng , ya terpaksa gue jalan lah ampe telat . Dihukum . Eh tanpa dosa dia lewat di depan gue sambil ngeboncengin cewek ntah siapa gue gatau"
"Loh? Abang gue bukannya berangkat Ama lu ? Soalnya tadi pagi dia berangkat awal banget . Gue kira ya dia mau jemput lo , soalnya gue daritadi malem juga pulang Ama dia , dianya langsung masuk kamar trus gak nyapa gue sama sekali sampe pagi ini . Akhir-akhir ini juga dia jarang jailin atopun ngobrol bahkan nyapa aja jarang . Trus juga akhir-akhir ini dia nempel banget sama hapenya "
"Dia udah jarang ngechat gue kali-kali ini"
"Udah ah gue bingung sama jalan pikirannya si Johnny , dia ngebaperin gue , hubungan kita juga udah melebihi orang PDKT selayaknya , tapi ya gitu . Hubungan gue Ama dia tuh gajelas , entah gue nya yang terlalu berharap Ato dianya yang emang cuman mau modus .""Perlu dicurigai sih ini"
"Jujur , Yuta juga agak berubah sih . Biasanya dia tuh ngechat gue romantis banget , tapi sekarang biasa-biasa aja . Malah sering banget ijin , katanya sih banyak urusan."
"Kalo gue mah alhamdulillah ya , si Taehyung gak berubah dari dulu . Ya ganteng ganteng bangsat aja tu anak"
"Yeee dasar"
Bangsat lu yeol -Rose
Yuta kenapa sih ?-Jennie
Alhamdulillah Taehyung masih dengan ganteng ganteng bangsatnya -Lisa
Ga cape bang Ama hubungan Kita ? - Jisoo
Sehun apa kabar yak ?-Irene
Single mah bisa apa- Ahra
KAMU SEDANG MEMBACA
Si bangsadh ❌ Tyong
Fanfic"Ahra ? Leh ugha" "Lah ni kakel napa dah?" Receh 💯 No Baku 💯 Lebih banyak narasi drpd chatnya , hehe .