part 1

13 3 3
                                    

Amel pov

gue Amelia Arretta 15 tahun. Hari ini hari pertama gue masuk SMA dan gue sekolah di SMA Trisakti. Yap, gue sekolah di sekolah paling elit di Jakarta.

Kalian pasti bingung kenapa gue bisa sekolah disana. Yaa karna apa lagi kalo ngak karena beasiswa kalo biaya sendiri mana sanggup gue sekolah disana.

Gue bukan orang kaya, tapi gue masih bersyukur punya orang tua yang sangat menyayangi gue . Yaa walaupun hidup dengan sederhana

***
"Mampus gue telat" umpatan batin amel
"Heii yang disana cepat lari "sorak anak osis
"Eh iyaa kak "
"Buruan lelet amat jadi orang "

Amel langsung lari kebarisan tempat orang telat . "Alhamdulillah ngak gue aja yang telat" gumam amel sangat pelan .

Di tengah tengah lapangan Alvaro Pradipta sang ketua osis sedang memberikan kata sambutan dan apa saja yang akan dilakukan saat MOS ini . Tampa sengaja matanya melirik gadis yang sudah pucat . Mungkin sebentar lagi akan pingsan .

Buugghh ..

Baru saja varo mengatakan akan pingsan dan lihatlah sekarang gadis itu sudah pingsan dan telah dibawa ke UKS .

****
varo pov

Gue Alvaro Pradipta sang ketua Osis SMA Trisakti. Dan sekarang gue sedang memberikan kata sambutan dan apa saja yang bakal dilakukan saat MOS.

Tak sengaja mata gue melirik seorang gadis yang sangat pucat . Namun ada yang berbeda saat ini. kenapa dengan jantung gue ? Kenapa berdetak kencang !

Oh Astaga .! Mana mungkin gue bisa jatuh cinta sama gadis seperti dia .

Bugghh..
Oh shit gadis itu pingsan . Kenapa ada yang beda d jantung gue saat ada lelaki lain yang mengendong nya ke UKS .

****
Haii haii
Ini aku update part 1 nya
Jagan lupa vote dan comen yaa .
Akuu tunggu .
Semoga sukaa yaaa

Salam sayang :* :*

AmeliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang