2. The Other Meeting

11.9K 106 3
                                    

Author: loluji

Status: On going (aku harap nggak dihentikan, hehe)

Genre: General Fiction

Ulasan:

Aku pikir ini cerita dengan unsur romance yang kental dan mengisahkan tentang percintaan dua anak manusia yang pernah patah hati di masa lalu.

Tapi semakin dibaca, aku semakin dibuat penasaran sama teka-teki yang ditebar di part-part awal. Bahkan saat ini aku baru baca sampai part 6 dan rasanya masih bingung, tapi penasaran!

Adalah Aileen, seorang jurnalis, dan Janu, arsitek muda berbakat yang bertemu secara nggak sengaja di sebuah kafe. Pertemuan selanjutnya terjadi lagi secara nggak diduga, dan kali ini disebabkan potongan masa lalu tak mengenakkan Janu dengan seorang desainer ternama bernama Ana.

Apa dan mengapa, jujur aja aku masih penasaran! Dan kalo nggak ingat sama kerjaan rumah dan anak-anak, aku bakalan hajar habis seluruh part-nya yang masih berjumlah belasan itu.

Tapi berhubung author-nya belum lanjutin lagi, aku berusaha menahan diri dan nggak baca dulu sampai ada update-annya. Karna aku nggak bisa dibikin penasaran. Please, lanjutin doooong. Hi hi hi....

Secara pribadi aku suka sama gaya bahasanya loluji ini. Nggak bosenin, menurutku yaaa....^^

My Reading List on WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang