Yusuf's POV
'ceklek....' Kututup pintu kamar mandi rapat-rapat ,astagfirullah... aku terus berigstifar , jantungku berdentam sangat keras,seolah memekakan telinga. Apa yang dilakukan istri hamba ya tuhan, dia benar-benar gila. Hamba hanya manusia biasa,hamba juga sudah dewasa dan hamba juga lelaki normal. Kuaatkan iman hamba tuhan,agar tak menyerangnya. Memang aku punya hak untuk itu, tapi aku tak mau memaksanya,dia memang keras kepala, jika aku mau mendapatkannya aku harus menjinakkannya terlebih dahulu. Kunyalakan shower,merasakan dinginnya air yang turun membahasi tubuh polosku.
Hah... segar rasanya.. dan berkat guyuran air otot-otot tubuhku yang terlanjur menegang kini relax kembali. Ini semua gara-gara tingkah nakal lea . seusai mandi aku segera berpakaian, pakaian yang sangat santai, aku hanya menggunakan kaos putih berlengan pendek dan celana kain bewarna hitam,pakaian andalanku saat tidur. Saat aku keluar dari kamar mandi , lea telah membenamkan hampir seluruh tubuh seksinya dibawah selimut tebal, yang tersisa hanyalah wajah cantik alaminya.
"belum tidur??"
Tanyaku sesantai mungkin,jujur aku masih merasa deg-degan,karna aksi gilanya tadi, sedikit was-was ia akan mengulangi perbuatannya tadi.
"belum"
Jawabnya datar
"sudah shalat isya?" tanyaku lagi.
"sudah" jawabnya dengan nada yang sama
Aku hanya terkekeh pelan saat mendengar jawaban lea yang sangat irit. Berhubung aku belum menunaikan ibadah shalat isya,segera mungkin aku melaksanakan kewajibanku tersebut. Seusai melaksanakannya tak lupa aku memanjatkan puji dan syukur kepada sang pencipta, serta meinta doa agar pernikahan kami selalu bahagia dan penuh berkah,serta segera dihadiahi momongan,walaupun yang terakhir aku belum yakin.
Jam sudah menunjukkan pukul sebelah lewat empat puluh lima menit, aku melirik sekilah kearah lea, nampaknya ia sudah tertidur pulas terdengar dari tarikan nafasnya yang teratur. Kini giliranku tak bisa memejamkan mata. Namun tetap kurebahkan tubuh ku di atas sofa putih gading yang bertengger disudut kamar dan bersisian dengan jendela. Kulipat tangan kananku kebelakang guna untuk menompang kepalaku. Mencoba untuk memejamkan mata,namun tak ada hasil,aku masih tak bisa tidur. Kuputuskan untuk menegakkan kembali tubuhku, aku melirik kearah ranjang yang beukuran king size tersebut. Aku berjalan mendekati ranjang,sedikit berjongkok supaya bisa melihat wajah lea lebih jelas. Aku sangat tertegun melihat wajah polos lea,sempurna. Cantiknya sangat sempurna, kulitnya halus seperti kulit bayi yang merona,hidung kecil namun mancung,bibir tipis bewarna pink,alis tebal yang melengkung sempurna,berbulu mata lentik, yang menambah kecantikannya lagi adalah sekitar wajahnya ditumbuhi rambut-rambut halus,terlebih lagi di daerah antara hidung dan mulut,seperti ditumbuhi kumis halus.
Hah.. sepertinya aku harus segera menghentikan kegiatan ini,dari pada aku tak bisa mengontrol dengan hal yang akan terjadi jika aku terus memandangi lea, sebelum kembali kesofa,tak lupa kukecup singakat keningnya, dan membacakan beberapa doa agar lea tak bermimpi buruk.
Aku kembali berbaring disofa. Menatap langit-langit kamar yang temaram, aku terkekeh pelan. Malam ini adalah malam pertamaku sebagai suami,namun dimalam pertama aku harus tidur disofa. Miris memang , tapi tak masalah buatku. Lea memang gadis keras kepala,susah diatur dan egoisnya masih sangat tinggi. Jadi aku tak ingin membuatnya murka dengan memaksanya mengikuti kehendakku. Untuk saat ini aku harus memperbanyak sabar dan mengalah. Aku sangat memaklumi kenapa dia bersikap seperti itu. Selain dia masih sangat muda,ya umurnya baru 20tahun,ditambah lagi karna dia anak tunggal dikeluarganya. Lea sejak lahir dilimpahi kasih sayang serta semua permintaannya dituruti. Wajar saja kalau dia tumbuh menjadi gadis yang sedikit egois.
Sebenarnya aku sudah lama mengenal lea,sejak ia masih berumur 10 tahun,mungkin lea tak ingat lagi denganku. Dan saat itu usiaku masih 18 tahun, ayah dan ibunya memintaku mengajarkan lea mengaji,kebetulan aku sudah menjadi hafidz qur'an sejak aku berumuh 10 tahun. Dan kebetulan lagi ummi dan abiku adalah teman dari mertuaku -ayah dan ibu lea. Maka dari itu aku bisa mengenal lea. Lea berketurunan turki dan Pakistan,orang tuanya sudah lama mentap di London tepatnya dikota south shields,bahkan sebelum lea lahir. Bisa dibayangkan bukan,bagaimana cantiknya lea,dengan campuran kedua orang tuanya, ia memiliki paras yang sangat cantik,tak hanya paras namun juga bentuk tubuh yang sempurna,dengan lekuk dan beberapa tonjolan yang sangat pas berada ditubuhnya.
Argh... stop yusuf,berhenti memikirkan betapa sempurnanya lea,kalau kau tak ingin sesuatu yang ada ditubuhmu menggeliat. Orang tua lea adalah muslim yang taat agama,maka dari itu mereka memintaku mengajari lea mengaji,agar ia tidak terpengaruh dengan lingkungan yang kurang baik. Dan untungnya keluarga lea tinggal di lingkungan kebanyakan dihuni oleh muslim. Namun walaupun demikian lea sepertinya sedikit terpengaruh dengan ngemerlapnya kota London, buktinya ia masih enggan menutup aurat,dan setauku dia masih sering mengunjungi club,dan karna itu juga orang tuanya menikahkannya denganku,dengan tujuan aku bisa mengubahnya kelak. Tapi aku berani menjamin,lea masih bisa menjaga dirinya,dan tak sampai melakukan sesuatu yang dilarang oleh agama. Dan itu berkat bimbingan orang tuanya.
Sementara itu aku berasal dari keluarga berdarah Arab dan Iran,abi dan ummi dulu bertemu di London karena mereka sama-sama kuliah di London. Dan seusai kuliah mereka memutuskan menikah. Dan kami tinggal di tower hamlets sebuah kota di London yang penduduknya berdominan muslim. Dulu ayahku adalah seorang walikota dikota ini dan dia juga merangkap sebagai imam di central mosque,mesjid terbesar di kota tower hamlets. Namun sekarang akarena abi sudah sering sakit dan menua,akulah pengganti abi sebagai iman dimasjid tersebut. Dan begitulah awal mula aku bertemu denga istri cantikku. Sepertinya rasa kantuk mulai menyapaku,kulirik sekali lagi kearah ranjang.
"good night sweetheart,nice dream.." bisikku pelan. Dan akupun mulai terlelap.
Huahh...setelah sekian lama akhirnya kembali di lanjut,maaf ya.. sekedar info part 1 dan 2 ada beberapa yang direvisi,silahkan dibaca ulang agar nyambung dengan part ini.. thanks guys.. jangan lupa vote dan komen,agar semanga lanjut ^^