"Email anda telah diterima. Untuk audisi silahkan datang pada hari selasa tanggal 11 Maret 2017 dengan nomor antrian 156"
"ALHAMDULILLAH YA ALLAH EMAIL AING UDAH DIBACA. YES!!!!!" Teriak Somi sambil jingkrak-jingkrak di kasur.
"LALALALALALA SIAP-SIAP KETEMU SUAMI EUY!!!!"
"NANANANA LALALALA"
Tiba-tiba.....
Gedebruggggggggg
"SAKIT ATUH WOY. INI KASUR GA MENDUKUNG GUE YANG LAGI SENENG APA ISHHH" Ringis Somi sembari elus-elus pantat cantiknya.
"Eh bentar. Si Callis udah nerima email belum ya" Somi langsung mengetik pesan untuk Callis sambil masih mengelus-elus pantatnya.
LINE
09.00
Si CantikP
P
P
P
Woe gue dah dapet email nieee09.25
Callis👙
Email apaan?09.25
Si Cantik
Lupa apa emang pikunan? Itu yalord audisi
A
U
D
I
S
I09.26
Callis👙
Oh audisi
Bentar gue cek duluBuat apa coba ya ikutan audisi kek gitu, ga guna hih, tapi pengen sih jadi artis.
Duh mana sih ikon kotak suratnya
Lupa gue
Oh ini
"Email anda telah diterima. Untuk audisi silahkan datang pada hari selasa tanggal 11 Maret 2017 dengan nomor antrian 157"
Biasa aja si.
Skip
LINE
08.00
Callis👙
Buruan lu dimana elah gue dah nunggu nih di depan gerbang audisi
Ngaret kan lu
Woe
Hih
CepetanTiba-tiba..
"CALLIS!!!!!" Teriakan Somi menggelegar sampe-sampe jadi pusat perhatian.
Somi dateng-dateng langsung meluk Callis.
"Akhirnya lu dateng juga fyuhhhh" Somi sujud syukur karena yang dikira dia Callis gaakan dateng eh ternyata dateng
Percaya ga percaya, air liurnya Somi muncrat.
Hih jyjyk.
"Lu malu-maluin tau ga" Callis berdecak pinggang.
"Maaf lah neng namanya juga lagi seneng hehe"
"Serah ah. Kuy masuk"
"Gue tuh ya ga sabar tau ga ketemu calon suami huehehe"
Sepanjang jalan kenangan
Eh gak
Sepanjang jalanan Somi terus ngomong yang ga bermutu kalo kata Callis mah."Bentar Som, liat tuh di papan pengumuman ada apaan" Callis memotong pembicaraan ga bermutunya Somi.
"Apaan dah" Tanya Somi heran.
Sedangkan Callis hanya menggerakan bahu seolah acuh tak acuh.
10 menit kemudian
Somi datang dengan ga woles
"ANJIR ANJIR ANJIR LIS LO HARUS TAU"
"Apaan heboh amat lu"
"Bentar lagi giliran kita, buruan ah siap-siap"
"Nyantai aja kali"
Microphone menyala dan menyebutkan nomor audisi 156-160.
"ANJIR OTTOKE!!!" Teriak Somi yang bikin semua orang natap dia aneh.
"Ayo buruan, yakin dah bisa" Berbeda dengan Somi, Callis kalem-kalem aja padahal yang ikutan audisi berpuluh-puluh ribu.
Skip
Diruang audisi, semua peserta ditanya mulai dari nama, umur, alasan ikutan audisi, dll.
"Nama saya Jeon Somi, umur 19 tahun, alesannya karena saya ingin menjadi penyanyi yang profesional"
Namun,
Callis sedari tadi hanya mikirin alasan ikutan audisi karena apa, ga mungkin kan ikutan audisi karena di paksa Somi. Plis itu jawaban ga bermutu.
Bodo amatlah.
"Nama saya Park Callis, umur 19 tahun, alasan sata ikut audisi yaitu ingin menjadi penyanyi yang dibanggakan oleh orang lain"
Mantep.
Suka gini sih, kalo lagi keadaan terdesak pasti otak cepet banget jalannya. Giliran lagi pengen mikir aja, susahnya minta ampyun.
"Disini saya akan menyanyikan lagu dari Taeyeon Girls' Generation yang berjudul Fine"
jjijeojin jongisjogage
damanaen naui jinsime
seonmyeonghaejyeo somethin’ bout youYeah nareul manhi talmeun deut dareun
neon hoksi nawa gateulkka jigeum
gwaenhan gidaereul haeharu han dal il nyeonjjeum doemyeon
seoro dareun ilsangeul saragananeun aniya
swipji anheul geot gata
yeojeonhagedo neon nae haruharureul chaeugo
ajigeun aniya
babocheoreom doenoeneun na
ipgae maemdoneun mareul samkil su eopseo
It’s not fine
Ah- Ah- Ah- Ah- It’s not finePara juri semuanya kicep. Karena belum ada dari peserta pertama sampe tadi yang benar-benar memukau.
Maaf ya lama nunggu wkwk
Eh btw cek work gue ya, ada cerita baru judulnya "It's Fantasy" cast nya Somi x Taeyong NCT hehehe
Vomment juseyo😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Lucky?
FanfictionBerawal dari sebuah Fansign EXO di Seoul. This story about..... Lebih tepatnya tentang artis-artis Korea yang gimana sih kalo di belakang layar dan juga kehidupan seorang trainee. Bahasa non baku eaps.