KMS Gayo.

4.7K 342 4
                                    

"Kategori Girl Group terbaik sepanjang masa jatuh kepadaa..." malam itu, adalah KMS terakhir bagi para Idol yang sudah berisitri atau bersuami atau sudah pensiun.

"Blackpink" ujar MC. Malam ini adalah Yoo In Na dan Lee Dong Wook. Pasangan dua ini memang tak pernah membosankan.

Berdentumlah musik Boombayah. Rose maju dengan Gaun Merah layaknya mawar, malam itu dia diteman Junhoe Ikon tunangannya. Jisoo, dia memakai gaun berwarna magenta Hitam, gadis cantik itu ditemani oleh Taeyeong NCT. Waktu mereka menikah, para fans sampai meraung-raung. Muncullah mereka diberita sebagai pasangan ter-hot tahun ini. Dan Jennie, dia maju dibalut dengan gaun putih layaknya pengantin. Dia dan Suga sempat jadi perbincangan publik karena tak disangka-sangka, ternyata rumor dating yang beredar adalah mereka berdua.

Seorang cewek berkaki jenjang berlenggok maju dengan Balutan dress warna pink dan Purple dan blue pastel yang senada dengan rambutnya yang berwarna sama.

Seorang cewek berkaki jenjang berlenggok maju dengan Balutan dress warna pink dan Purple dan blue pastel yang senada dengan rambutnya yang berwarna sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maknae Jomblo itu, dengan santainya berlenggok ke panggung KMS Gayo.

"Ah, Blackpink. Sudah lama tak melihat kalian bersama. Dan oh Lalisa, kau banyak berubah." Ujar In Na.

"Nde." Ujar Lalisa singkat sambil tersenyum.

"Silahkan sapa para penonton." Ujar Lee Dong Wook, aktor tampan yang walau sudah berumur dan sudah berkepala 3 itu, masih tampan dan hot seperti dulu.

"Hana dul set Blackpink Imnida." Ujar mereka berempat.

"Kyaaa." Sorakan fans membuat mereka bersemangat.

Lalu pasangan itu, menyerahkan piala terakhir mereka dan mempersilahkan untuk berkata-kata.

Saat batu, gunting, kertas. Lalisa yang kalah dan, dia yang harus bicara.

"Annyeonghaseyo Lalisa Imnida. Gomawaoyo for Uri Blink. Aku sangat bangga pada kalian. Karena kalian kami bisa sampai semaju ini. Berkat kalian kami mendapat piala berpredikat besar dalam sejarah Idol. Aku sangat berterimakasih pada kalian. Perjalanan kami masih panjang, tapi tak selamanya kami bersama... hiks. Kk..kami, hanya ingin berterima kasih. Kamsahamnida. Ini adalah hari terakhir kami sebagai Blackpink. Kamsahamnida." Ujar Lalisa, dia sendiri tengah menangis sekarang. Terlihat, ketiga Eonnie nya sudah menyeka air mata. Para Blink dan fans lain juga. Mereka sadar, idolnya tak selamanya akan bersama. Tapi ikatanlah yang akan berjalan selamanya.

Sorakan fans terdengar dari sudut-sudut. Para penonton antusias meneriakkan nama Lalisa sebagai Motivator mereka malam ini.

Lalisa sudah tenang sekarang, dia malah tersenyum. Dia senang pada semua orang yang mendukungnya.

Blackpink duduk ketempat masing-masing.

Muncullah dua orang MC, song Couple. Yang sempat jadi Trending topic.

"Anyeong. Kami disini akan membacakan kategori Boygroup terbaik sepanjang masa. Yakan Jagiya." Joong ki ingin memanasi fansnya malam itu, dia mengacak rambut Hye Kyo yang sudah ditata selama dua jam itu.

Hye Kyo lalu terlihat cemberut sambil membisikkan sesuatu. Tampaknya, ada yang tak dapat jatah nanti malam.

Hye Kyo membuat raut wajah pasangannya berubah.

"Tanpa diperpanjang lagi, mari kita sambut " ujar Joong ki.

"Exo sebagai boygroup terbaik" sambung Hye Kyo.

Seluruh Anggota Exo, I mean seluruhnya, kedua belas anggotanya maju.

Pasangan MC tadi menyerahkan pialanya lalu berbasa-basi sebentar. Oh tunggu, kurang seorang lagi. Kenapa hanya sebelas?.

"Exo, kemana Anggota mu Sehun?." Tanya Joong Ki bingung. Sedangkan, fans juga pada bingung.

"Tak tahu." Ujar mereka serempak.

Luhan, sahabat sehun angkat bicara.

"Dia bilang, dia ada Lamaran. Dia akan segera menikah menyusul kami." Luhan tersenyum polos.

Kini fans mulai berteriak-teriak. Tak terima Oppa mereka menikah. Siapakah cewek beruntung itu?. Pikir mereka.

"Ow. Sehun, jika kau melihat ini, kau akan bahagia dua kali. Grup mu menang dan kau akan menikah." Ujar Hye Kyo.

Setelah berkata-kata seluruhnya kembali ketempat masing-masing.

(.)(.)(.)(.)(.)

Cowok itu bela-belain gak datang ke Award demi Lamarannya.

"Ting Tong" bel berbunyi. Tampak seorang Kakek tua membukakan pintu.

"Ah. Oh Sehun, Calon menantuku." Ujar Kakek itu memeluk Sehun. Dia mengenali nya karena Rahang tegas Keluarga Oh sangat langka.

Sehun membalas pelukan kakek itu. Lalu dia dipersilahkan masuk dan duduk disofa.

"Ahjumma, bawakan kami minuman." Ujar Harabeoji itu.

"Tak perlu Repot Harabeoji. Aku hanya ingin membicarakan pernikahan." Ujar Sehun.

"Kukira kalian akan tunangan dahulu?." Ujar Harabeoji terkejut.

"Maaf. Tapi Harabeoji ku ingin melihat aku menikah, itu permintaa terakhirnya." Sehun menunduk Lesu.

"Apa Min Ji separah itu. Kuharap dengan kalian menikah, dia akan membaik. Tapi, mertuamu tak bisa datang, ayah Lalisa ada di Rusia sekarang mengurus bisnis dan ibunya mengurus kakaknya yang hamil." Ujar Harabeoji.

"Nde. Mertua Lalisa juga takkan pernah bisa melihat menantunya." Sehun kembali menunduk. Memang, orang tua Sehun mengalami kecelakaan pesawat. Dia tak mau cerita sekarang.

"Jadi Kapan?" Ujar Harabeoji.

"Bagaimana jika Lusa. Aku akan mengurus semuanya. Bilang saja pada Lisa jika dia sudah pulang, Temui aku di Bridal Style di Gangnam District. Toko itu paling terkenal disana. Aku pamit Harabeoji. Aku harus mengurus semuanya." Ujar Sehun lalu menyalami tangan Harabeoji.

Harabeoji tersenyum. " beruntung sekali cucuku dapat yang seperti itu."

Harabeojinya lisa mengambil Handphone nya di kamar.

My dear Lalisa

Dia meneka tombol Hape hijau lalu muncullah nada sambung.

"Tuuut. Tuut. Tuut."

(.)(.)(.)(.)(.)

Hape Lalisa berdering. Muncullah nama Harabeoji di sana. Dia buru-buru mengangkatnya.

"Nde harabeoji." Lalisa berbisik pelan takut yang lain terganggu.

"Yak. Jika kau sudah pulang, jangan kerumah langsung ke bridal style saja di gangnam. Kau akan menikah Lusa. Kau harus mengukur baju." Harabeojinya hanya nyerocos.

Lisa langsung bingung lantaran Hape yang langsung dimatikan. Bagaimana bisa dia mengukur baju dengan calon suami yang tak dikenalnya?.

Eng ing eng... yang ini kayak agak gaje. Gak ada part geregetnya, maybe next chapt. Mohon dipersilahkan untuk Vote dan Comment. Kalo bisa Follow saya sekalian. Kwkwkw.

DON'T BE A SILENT READER.



Bae (Oh Sehun Old Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang