INTROApa itu Writer's Choice Award Indonesia?
Writer's Choice Award atau bisa disingkat menjadi WCA Indonesia adalah kontes menulis di Wattpad yang dikhususkan hanya untuk buku-buku berbahasa Indonesia.
Writer's Choice Award diselenggarakan dalam rangka membantu penulis-penulis yang mempunyai bakat luar biasa dalam membuat cerita, puisi, dll supaya buku-buku mereka dikenal lebih banyak orang.
Award ini pertama kali diselenggarakan 'internationally' oleh @lastwitchhuntress dan @nessasary_ dan banyak menarik perhatian pembaca di wattpad.
MENGAPA DINAMAKAN "WRITER'S CHOICE?"
Karena award ini dipersembahkan untuk para pembaca-pembaca buku di Wattpad. Dalam award ini, para pembacalah yang merupakan juri dalam menentukan siapa yang layak memenangkan kontes. (Untuk info lebih lihat di buku official kami)
Saat ini kontes masih belum dibuka. Ini adalah kesempatanmu untuk mulai menulis buku dan mempublikasikannya di Wattpad (bagi yang belum menulis buku).
Writer's Choice Award (WCA) 2017 mulai dibuka pada 12 Maret 2017. Daftarkan dirimu sekarang juga!
Peraturan dalam mendaftarkan diri:
1. Buku sudah dipublikasikan minimum 3 part.2. Buku tidak mengandung unsur-unsur seksual, dan tindakan yang menyinggung SARA.
3. Gunakan tag #WCAindonesia, supaya kami bisa melihat bukumu di daftar tags. Ini adalah peraturan yang paling penting, jika dilanggar maka bukumu sudah pasti tidak dapat kami nominasikan.
4. Gunakan formulir pendaftaran diri yang telah kami siapkan di part selanjutnya (part 2).
5. Tag minimum 2 temanmu yang kamu rasa akan tertarik untuk ikut berpartisipasi.
6. Pastikan buku ini sudah ada di librarymu supaya kamu bisa langsung mendapatkan notif dan update terbaru dari kami.
7. Pendaftaraan diri boleh dicantumkan di comment atau Private message kami.
8. Jadilah sportif dan jangan putus asa jika kamu belum beruntung dalam kesempatan kali ini.
Demikian informasi dan peraturan-peraturan yang perlu diingat. Jika melanggar salah satu peraturan, maka kami akan ingatkan kalian melalui PM. Jika pelanggaran belum juga diperbaiki sampai pada hari-H, maka buku kalian tidak dapat kami nominasikan.
Info lebih lanjut bisa PM ke @writerschoiceawardID, @writerschoiceaward, @lastwitchhuntress, @beyondthissky, atau @nessasary_
Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih,
Tim WCA 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
2017 Writer's Choice Award Indonesia
RandomStatus: pendaftaran sudah ditutup. Proses penyeleksian dimulai ➿➿➿ Selamat datang di WCA Indonesia 2017. Disini, kami menyelenggarakan kontes menulis yang dibuka bagi siapa saja yang telah membuat buku dengan syarat minimum 3 part sudah dipublikasik...