▪ Pengumuman: Penerbitan Writer's Magazine ▪

3.4K 362 61
                                    

Apa kabar wattpaders Indonesia? Kami dari Tim WCA punya berita bagus nih!

Mulai bulan depan (Sabtu, 1 April 2017) kami akan menerbitkan sebuah majalah bulanan: Writer's Magazine (WriZine)! Disitu kalian bisa baca banyak hal mengenai tips-tips para penulis dalam membuat buku, bagaimana dapat membuat bukumu terkenal di wattpad dan lain-lain. Pokoknya dijamin kalian semua pasti suka!

Kami juga menyediakan bagian khusus untuk referensi buku/ interview pada setiap edisi WriZine. Di bagian itu, akan kami sediakan rekomendasi buku-buku yang kamu anjurkan untuk dibaca.

Pada seksi "interview", kami akan menyajikan informasi mengenai seorang penulis yang telah kami interview. Untuk seksi ini, kamilah yang menentukan siapa yang akan kami wawancara.

Pada seksi "Referensi Buku", kami akan menyajikan daftar buku-buku yang telah kami review dan kami rekomendasikan. Untuk seksi yang ini, kami beri keluasan bagi para penulis termasuk kalian supaya buku kalian dapat di review langsung oleh tim kami. Tapi, kami tidak akan menerima semua permintaan review.

Kami akan menjadi selektif dalam memilih buku-buku yang bermutu yang kami yakin dapat membuat pembaca-pembaca terkesan. Mohon maaf jika buku kalian tidak diterima untuk kami review.
Formulir harus dikirim lewat PM. Selain PM maka permintaan akan diabaikan.

▪▪▪

Formulir Referensi Buku:

1. Judul:

2. Penulis:

3. Genre:

4. Jumlah part/bagian:

5. Deskripsi cerita singkat:

6. Pernah memenangi: (misalnya bukumu pernah menang Wattys 2016, maka cantumkanlah "menang Wattys 2016". Namun jika bukumu belum memenangi kontes apapun, maka kosongkan saja bagian ini).

7. Alasan: (cantumkan alasan mengapa kamu ingin bukumu di review oleh kami).


Status: Dibuka untuk daftar "referensi buku" (Sisa jumlah buku yang masih kami terima: 3 buku)

Perhatian: kami tidak harus memberi alasan mengapa bukumu ditolak untuk di-review.

▪▪▪


Sekian informasi dan pengunguman dari kami. Semangat terus wattpaders!

-Tim WCA

2017 Writer's Choice Award IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang