Yiyang Winwin mulai jauhan.
Setelah kejadian "habis-nolak-terus-chat-cuma-diread" , Winwin ga pernah nge chat Yiyang lagi. Entah lah kenapa.
Yiyang juga males chat Winwin. Jujur sih, dia agak kangen sama gombalan gajelas Winwin. Yah... Seengganya kan pas ada Winwin hidup dia agak rame dikit.
Tapi sekarang, hidupnya sepi lagi. Sosad.
Dulu, juga beberapa kali Yiyang ketemuan sama Winwin. Sekarang, dia dirumah aja terus. Paling sesekali pergi bareng Dokyeom, atau pergi bareng Jungyeon atau Yuju. Yiyang emang gapunya banyak temen. Dia juga ga begitu peduli.
Kayak sekarang, Yiyang cuma dikamar. Tiduran. Sambil merem. Ga mikirin apa-apa. Hati hati kesambet neng.
'line'
Tiba-tiba HP nya bunyi, Yiyang langsung buru-buru ambil handphone nya. Yaa, terakhir kali hp nya bunyi kemarin lusa, itupun cuma chat dari OA. Sosad (2)
Tapi ini gak, ini dari orang yang selama ini dikangenin (saik lah bahasa q:(()
gimbal : ketemuan yukkk
yiyang : dmn?
gimbal : mall biasaaa hehe. Itu mall kayak punya kita aja ya hehehe
yiyang : y
Walau isinya gitu aja, tapi Yiyang seneng, apalagi Winwin ngajak ketemuan.
Yiyang langsung buru-buru siap-siap. Dia seneng, gatau kenapa. Seneng banget. Semangat banget, ngalahin ibu-ibu lagi loma tarik tambang.
//skip sj
Yiyang akhirnya sampe ditempat tujuan dengan selamat. Dia nungguin Winwin di lobi utara
yiyang : gua udah sampe
Ga dibales. Jangan kan dibales, dibaca aja ngga. Sosad (3)
Yiyang ga terlalu peduli, udah biasa. Winwin selalu gitu juga kan.
Setengah jam, Winwin masih belum dateng.
Yiyang masih sabar, pas kemarin juga gitu. Karena gabut cuma diem aja di loby, dia pergi jalan-jalan dulu tapi, tetep aja. Winwin belum dateng.
Akhirnya dia nungguin Winwin lagi di loby utara, duduk dikursi, sampai berjam-jam. Bahkan sama satpam dikira dia orang jahat lagi mau ngapain gitu.
Tapi Yiyang tetep nungguin Winwin.
Sampai akhirnya, batas kesabaran Yiyang habis. Dia liat, sekarang jam 7 malem, sedangkan dia udah nungguin Winwin dari jam 1 siang.
Pada akhirnya, Yiyang ga ketemu Winwin.
Yiyang mau marah, tapi dia inget.
Salah dia sendiri yang terlalu semangat.
"Oh, jadi lo mau bales dendam habis gua tolak? Dasar brengsek" teriak Yiyang.
Dalem hati tapi, kalau teriak langsung nanti dikira orang gila lagi.
BENTAR LAGI SELESAI HEHEHEHE.
KAMU SEDANG MEMBACA
gimbal ft. winwin.
Fanfictionketika si gimbal ngegombal. ((feat yiyang of smrookies girl)) ©2017, dodowin Started : 2 Feb 2017 Ended : 18 Mar 2017