Baca sampai abis ya, eh gapapa sih gamau juga gapapa soalnya gapenting. Beda sama kamu yang penting dikehidupan aku, unch.
" Ga nyangka, akhirnya setelah berhari hari kita ketemu lagi ya mbal wkwkwk "
"setelah jauh-jauhan kita deket lagi, wkwkwk"
"akhirnya kita ketemuan lagi ya"
" Tapi kenapa kita mesti ketemu di tempat yang kayak gini sih? Ga enak banget anjir serem sumpah "
" Heh, jawab anjir berasa gila gua ngomong sendiri "
"Gombalin gua dong hehe, anjir berasa kek chili gua"
"Yatapi, gua kangen nih. Sama ke cheesy an lo"
"Yang..."
"Hm?"
Taeyong nepuk pundak Yiyang, sambil geleng-geleng.
Taeyong ngeliatin Yiyang dengan tatapan kasihan //backsound: oh kasian by upin ipin
Yiyang berdiri, nepuk-nepuk lututnya yang kotor kena tanah.
"Untung gua liat ig kemarin, jadi gue tau wkwkwk" kata Yiyang sambil ketawa, ketawa miris mungkin.
"Thanks yong, coba lo ga post itu. Gue gabakal tau wkwkw. Gue kesannya sksd ya ama lo? Hehe"
"Udah DM lo sksd, minta ini itu. Bahkan minta ditemenin sekarang"
"Yang"
"Apaan, lo daritadi yang yung yang yung mulu"
"Lo tau kenapa Winwin bisa sampai ada disini?"
Yiyang cuma diem, ngeliatin mata Taeyong.
"Gue tau mungkin ini sedikit menyakitkan, tapi. Kenyataannya, dia ada disini karna lo"
Dor, sumpah Yiyang langsung nangis. Gara-gara dia? Sebenernya dia mau marah, ga terima dibilang gara-gara dia. Loh dia kan gatau apa apa? Tapi dia gabisa marah, cuma bisa nangis. Nunggu kelanjutan cerita dari Taeyong.
"Pas itu Winwin sempet bilang, dia mau ketemu lo, dia seneng banget pas lo nerima ajakannya" lanjut Taeyong.
"Tau ga sih? Dia bahkan sampe spam di grupchat kita-kita buat pake baju yang bagus buat ketemu lo" kata Taeyong sambil ketawa, nginget spam an Winwin yang menurut dia lucu
"Eh, pas kita lagi asik nge chat di grup, tiba tiba bang Taeil bilang Winwin masuk rumah sakit. Dia tau dari Kun, sodaranya Winwin" Yiyang langsung natep Taeil yang emang daritadi juga ada disana, tapi dibelakang.
"Ternyata dia kecelakaan, dia terlalu semangat kali ya? Mungkin takut lo nunggu jadi dia ngebut. Nekat kan? Padahal dia juga baru dapet SIM, belagu emang tuh anak"
Entah sejak kapan, air mata Yiyang udah menuhin pipinya. Sosad.
"Yah, akhirnya begini. Gue kurang ngerti dia kenapa, yang jelas yah... Ini akhirnya"
Yiyang lemes, langsung jatoh, keduduk di tanah. Tapi ditahan sama Taeyong.
Yiyang nangis, tapi galama, dia langsung hapus air matanya
"anjir gua lebay banget sih" katanya terus ketawa dan berdiri.
"Udah yong. Makasih infonya. Makasih udah temenin gue, sana balik ke tempat lo sama temen temen lo. Maaf juga gua ngerepotin.
Dan,
Maaf gue udah ambil nyawa temen lo"
Taeyong cuma bisa diem, terus ngangguk dan pergi ketempat temen-temennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
gimbal ft. winwin.
Hayran Kurguketika si gimbal ngegombal. ((feat yiyang of smrookies girl)) ©2017, dodowin Started : 2 Feb 2017 Ended : 18 Mar 2017