Kemarin Winwin ngajak Yiyang ketemuan. Ya sebenernya Yiyang gamau, tapi dia pikir daripada dia ga ngapa-ngapain juga dirumah mending pergi bareng Winwin kan?
dxlycheng : kamu dimanaa
yiyang : loby utara
dxlycheng : tunggu aku yaa aku pake kemeja biru
(read)
"YIYANGGG!!"
Yiyang nengok terus ngeliat cowo pake kemeja biru,
"Oh lu si gimbal?" Yiyang ngeliatin dari atas sampai bawah.
Winwin cuma cengar cengir. "Jalan kuy?" gausah jawab apa-apa, Yiyang langsung jalan aja dan diikutin sama Winwin.
***
"Kita mau jalan kemana lagi si mbal? Kita kayak nya udah muter muter tapi ngga ngapa-ngapain" kata Yiyang kesel.
"Yaallah neng, a'a mah punya nama. Nama a'a tuh Winwin, bukan gimbal"
"Bodoamat siapa kek nama lu. Jadi sekarang kita mau ngapain? Kalo lu ngajak gua cuma buat keliling mall, gue pulang aja" kata Yiyang sambil balik badan eh tapi tangannya ditarik Winwin kayak di drama-drama.
"Hehehe, makan yuk?"
***
Akhirnya mereka duduk berhadapan di satu restoran. Tapi Yiyang malah sibuk main hp.
"Main hp mulu neng, berasa kaga dianggep a'a"
Yiyang cuma ngeliat ke Winwin bentar terus fokus main hp lagi.
Ehtapi galama hp nya dia taro.
"Nama lu Winwin?"
"Iya. Nama beken doang sih tapi, nama asli mah Dong Si Cheng, keren pan?"
"B aja" kata Yiyang males.
"By the way, lo kenal gue darimana sih?"
"Kepooo hehehe" kata Winwin sambil bikin tangannya jadi kuncup terus dibuka lagi. Jangan lupa pake cengiran khas nya.
Yiyang cuma muterin bola matanya males. Udah males ngomong sama Winwin juga, unfaedah.
Maaf ku jadi suka lama update gini:(( malhlum nax sibux xixixixi ^___^
KAMU SEDANG MEMBACA
gimbal ft. winwin.
Fanfictionketika si gimbal ngegombal. ((feat yiyang of smrookies girl)) ©2017, dodowin Started : 2 Feb 2017 Ended : 18 Mar 2017