Sudah
Sudah lama aku mencintaimu
Sebelum aku mencintai dia, aku terlebih dahulu memendam rasa untukmu.
Tapi kamu tau itu?
Pasti tidak jawabanmu----------------------------------------------
Suatu hari , saat hati ini sendiri
Saat hati ini terluka dan saat hati ini terjatuh .
Kamu datang....
Kamu datang kepadaku
Basa basi lah caramu untuk mendapat hatiku.Lama kelamaan kamu seperti memberitauku bahwa kamu ada rasa untukku
Dan mungkin aku pun merasa bahwa aku *telah jatuh cinta untuk kesekian kalinya lagi dan lagi*"Dulu sebelum aku jatuh cinta sama kamu ,aku pernah tersakiti oleh dia"
Ya dia , dia yang dulu menjadi masa laluku yang belum bisa aku lupakan, dan sebelum aku ketemu sama kamu"Kamu berhasil membuatku terbanggg sejauh mungkin *KAMU SUNGGUH BERHASIL!!!*
Kamu berhasil membuat aku seperti seseorang yang spesial di hatimu.
Kamu memberikan aku roti pisang coklat "well, bukannya itu tanda bahwa kamu mencintaiku juga?"
Di situ aku masih bertanya tanya tentang kesungguhan hatimu.Dan kamu sempat bilang berkali kali hmm bahwa , kamu mencintaiku *astagaaaaaa nagaaa*
"Dan jika boleh aku jujur sekarang, aku sungguh mulai mencintai kamu!!"
Tapiii...
Kamu hanya bilang bahwa kamu mencintai aku saja , tidak memintaku untuk menjadi kekasihmu, aku seperti gantungan yang terus menunggumu untuk menjadikan aku sebagai seorang yang spesial untukmu..
Dan tapi seiring berjalannya waktu
Semakin lamanya waktu , bisa dikatakan *kamu berubah*
HmmKamu berubah sesaat menjadi diam dan seperti meninggalkan aku.
Aku tau kamu sibuk
Aku tau kamu sibuk
Aku tau kamu sibuk
Aku tau kamu sibuk sekarang.Tapi aku bisa menunggumu , aku akan menunggumu jika kamu mau.
Tapi apa?
Kamu menyuruhku meninggalkan kamu.
Kemarin barusan kamu bilang bahwa kamu mencintaiku, besoknya kamu memberiku senyuman dan sorenya kamu bilang bahwa kamu tida mencintaiku lagi . Padahal kamu sungguh memberikanku sebuah harapan.
Kamu tau apa yang aku rasakan?
Rasanya ituKamu menerbangkan aku dan menjatuhkan aku sungguh terasaa.
"Tapi aku tidak pernah membencimu, kamu adalah orang yang mengajariku arti melupakan dari dia, meskipun harus aku yang melupakan kamu sekarang"
Dan kamu , ya kamu.
Kamu yang sekarang aku impikan untuk menjadi sebagian dalam hidupku untuk bersamaku tapi ternyata kamu hanya lewat memberikan harapan dan tidak sempat singgah di hatiku."Maybe , i will never be with you."