Kim taehyung duda berumur 30 tahun yang mukanya masih aja kayak abg. Ganteng gimana gitu. Tapi siapa sangka pahdud (papah duda) ini udah punya anak. Gemesin banget kayak mochi berjalan:".
Papah Tae di tinggal sama istri-mantan istrinya pas jimin baru lahir. Bukan mantan tepatnya, tapi emang udah meninggal istrinya papah tae:(. Istrinya papah tae meninggal karena ga kuat buat ngelahirin jimin, jadinya papah tae di tinggal selamanya.
"Gapapa kamu ninggalin aku, tapi kamu pasti selalu menjaga jimin di atas sana" suara hati bapak Taehyung (duh bapak:")
Tapi, papah tae ga bakal sedih, karena udah di obatin sama lahirnya si mochi. Kim Jimin, duh orang kalo liat dia pasti mikirnya yang baik baik. Gemesin, gemay duh cancih lah pokoknya anaknya papah Tae. Ga ada yang bisa ngalahin:".
Kim jimin ini umurnya udah 5 tahun, udah sekolah dia di playgroup, eh bukan deng dia sekolah di tk kecil. Tapi, umurnya 5 tahun tingginya tetep ajah mungil:". Tapi papah tae tetep sayang sama jimin.
Nah di sekolah jimin punya guru kesayangan yang selalu ada buat dia. Nama gurunya Jeon Jungkook. Jimin sayang banget sama ibu gurunya, padahal gurunya ini tuh cowo, tapi jimin manggilnya bu:".
Kata jimin gini
"Pak gulu kan cantik, jadi chimchim panggil pak gulu itu bu gulu. Bu, mau jadi mamah chim yaaa? Nanti chim bilangin ke papah nih kalo ga mau"Jungkook cuman ngelongo aja ngeliat jimin, tapi emang dasar jungkook sayang banget sama jimin. pokoknya mereka itu udah ibarat emak sama anak dah, sama sama gemesyn.
---
Maaf ya abal, lagi kesemsem sama si bapak taehyung yang kalo deket sama jimin tuh kek anak/? Trus lagi kebanyakan baca ff vkook yang family, jadilah, kek gini😂.
Vomment nya ya sayang💕💕
Apus or no?
KAMU SEDANG MEMBACA
Papah; KTH+JJK
FanfictionJadi, papah taehyung ini udah menduda selama hampir 5 tahun. Papah taehyung punya anak yang gemesin kek cimol. Namanya Kim Jimin. Ini kisah kehidupan papah tae sama jimin. "Papah, jimin pingin punya mamah, kayak bu gulu kookie, dia cantik pah" WARN...