Ini ga ada sangkut paut sama chap sebelumnya. Hehehe, aku cuman gemas aja ngeliatnya.
-----
Sekarang keluarga kim lagi jalan jalan nih guys, asik. Iya keluarga kim, ada mamah kookie papah taehyung sama jimin. Mereka lagi asik nemenin sang buah hati main di mall.
Soalnya jimin ngerengek bilang
"Mamah papah , chim bosen ngeliat olang di lumah mulu, chim mau main sama mamah dan papah. Kalo kata halmonie namanya kualty eh ga tau deh chim lupa namanya, pokoknya itu. Oke mah pah?"Jimin ngomong bener bener gemesin banget, taehyung sampe kewalahan nahan pengen nyubit. Soalnya kalo di cubit bisa bisa di hajar dia sama Jungkook. Ya iyalah anak kesayangan pakek acara di cubit cubit.
Awalnya sih taehyung males jalan, katanya sih capek abis kerja. Trus kan mumpung hari libur jadinya nikmatin lah hari liburnya dia.
Tapi pas taehyung lagi enak enak tidur ada yang nyiram air ke mukanya dia, kaget ya taehyung langsung bangun. Taehyungnya loh, bukan 'itu' (:
"Hyung!!!! Jangan molor teruss!! Anaknya minta jalan jalan bukannya di temenin. Buruan ganti baju mandi, nanti ga saya kasih jatah kalo ga mau temenin anakmu"
Seketika taehyung langsung bangun, nah jadi begitulah awal mulanya mereka jalan jalan.
----
Mereka lagi di dalem tempat bermain gitu, si taehyung sama jungkook cuman di tarik tarik sama jimin. Mereka mah ikut ae biar anaknya seneng.
"Mamah, chim mau masukkk. Tapi papah ikut masuk jugaa. Eh mamah juga masukk"
"Iya sayang mamah ikut. Hyung! Masuk gih"
Taehyung ngangguk, trus deketin jungkook
"Jangankan masuk ke sana yank, masuk ke kamu aja aku siap"
Abis ngomong gitu taehyung nyium pipi jungkook, muka jungkook udah merah banget, malu sama kezel. Kok punya suami gini amat."Ayuk papah!!" Tarik jimin, gimana ga di tarik, orang papahnya kelamaan. Godain sang mamah mulu.
Taehyung sama jimin udah masuk ke dalem, trus si jimin naik kuda kuda gitu. Taehyung gemes liat anaknya, trus dia foto deh anaknya
"liat sini chim, papah mau foto kamu"
"Yaampun anak papah, itu pipi apa bakpao? Awas jatoh pipinya" sambung taehyung
Gegara taehyung ngomong gitu, jimin jadi lari ke jungkook. Ngeliat jungkook yang ngasih tatapan tajem, taehyung langsung ciut. Yailah, bisa bisa ga bisa dapet jatah dia:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Papah; KTH+JJK
FanfictionJadi, papah taehyung ini udah menduda selama hampir 5 tahun. Papah taehyung punya anak yang gemesin kek cimol. Namanya Kim Jimin. Ini kisah kehidupan papah tae sama jimin. "Papah, jimin pingin punya mamah, kayak bu gulu kookie, dia cantik pah" WARN...