1

17.6K 2.1K 270
                                    

Pagi yang cerah di kediaman rumah keluarga kim terlihat keadaan yang sangat tenang. Di gagalkan oleh teriakan sang dewa. Eh gadeng boong. Teriakan sang halmoni tercintah.

"YAK! KIM TAEHYUNG BANGUN!! KAMU UDAH PUNYA ANAK, MASIH AJA BANGUN SIANG! BURUAN BANGUNIN ANAK KAMU!"

Taehyung langsung bangun denger teriakan sang mamah tercinta, dia segera mandi ke kamar mandi, trus bangunin sang anak tercinta.
"Chim bangun yuk, nanti kita ketemu sama guru kamu. Chim ga mau sekolah?" Ajak taehyung dengan lembut, ngelusin kepala jimin biar bangun.
"Tapi chim ngantuk pah" jimin masih ngusel matanya, masih ngantuk.
"Nanti bu gurunya chim marah loh ga mau main sama temenin chim lagi deh" rayu taehyung yang berhasil ngebuat jimin bangun
"Oke, tapi ada syalatnya" Taehyung mengernyitkan dahinya
"Apa tuh?"
"Papah, hali ini halus libul, chim mau papah temenin chim sama mamah Kookie! Nanti kita bobo baleng!" Seketika Taehyung melongo. Anaknya udah cemberut. Gemesh euy

Loh anaknya Kim jimin bilang mamah kookie, mungkin jimin kurang kasih sayang ibu. Mau gimana lagi, demi anak kesayangannya yang paling di sayang, taehyung rela deh. Taehyung cium bibir jimin karena ga tahan aegyonya.

"Oke, papah izin sama halmonie dan haraboji, ayuk chim kita mandi!!" taehyung menggendong jimin masuk ke kamar mandi
"Mandi baleng ya pah?"
"Papah udah mandi sayang"
"GA MAU! CHIM MAU MANDI SAMA PAPAH. HUEEEE..." Taehyung kelabakan, takut sang mamah tercinta masuk ke kamar jimin nanti taehyung lagi yang salah:(
"Iya ayuk sayang, mandi bareng"
"YEAAY, GOMAWO PAPAH" Jimin buru buru cium bibir papahnya trus masuk ke dalam bathup, mainin busa+bebek karetnya.

*

Sekarang Jimin sama Taehyung jalan ke arah ruang makan, dengan jimin di gendongan papahnya. Dia kalo udah mode manja gitu, pakek seragam sekolah sih, tapi masih di gendong gitu~. Sedangkan papahnya cuman pakek polo shirt + celana pendek, duh papah able ya:"
Mereka menghampiri Baekhyun dan Chanyeol.

"Halmonieee~" sapa jimin saat di turunin sama papahnya.

"Halo sayang, duh udah cantik nih cucunya halmonie" baekhyun menghampiri jimin dan mencium pipi gembil jimin

"Haraboji ga di sapa nih?" tanya chanyeol yang lagi pegang koran. Iri lah masa yang di sapa cuman sang istri doang, dianya enggak? Chanyeol kan sayang jimin:(

"PAGI HARABOJIII" jimin lari ke arah chanyeol yang langsung di gendong sama dia. Pas udah di gendong jimin cium bibir harabojinya.

"Haraboji, papah ga masuk kelja ya, soalnya papah mau nemenin chim buat ketemu mamah chim di sekolah. Jadi haraboji jangan malahin papah"

UHUK.

Keselek semuanya, bambam yang baru dateng hampir jatoh karena ucapan keponakannya.

"Maksud kamu apa sayang?" chanyeol penasaran sama si cucu kenapa bisa kayak gini dia.

"Chim mau papah ketemu sama mamah chim di sekolah, namanya mamah Kookie!!" jimin tersenyum cerah kesemua ngebuat mereka jadi merasa bersalah.

"Yah, kalo gitu samchon ga bisa nganterin chim lagi dong?" bambam nongol dan mencium pipi jimin

"Pagi sayangnya Samchon"

"Udah lah mending kalian makan, Yeol turunin jimin dia mau sarapan sebelah aku" instruksi baekhyun. Taehyung cuman diem aja. Doi ngerasa bersalah coy. Doi ngerasa selama ini jimin kayaknya butuh banget mamah.

Lagi enak enaknya ngelamun, sendok makan melayang ke kepala taehyung

"ANJER SHI-"

"KIM TAEHYUNG!"

"Mian umma:""

*

Sekarang jimin lagi di anter papahnya ke playground, deket rumahnya. Sebenernya itu playground punya nya chanyeol, karana chanyeol takut jimin ga ada pengawasan, takut di bully jadi di sedian sekolah buat dia.

Udah sampe di gerbang jimin sama taehyung, tibatiba ada yang manggil jimin dari arah belakang

"Halo sayang, selamat pagi" sapa wani- pria cantik di sampingnya, jimin segera memeluk kaki jenjangnya.

'ANJENK CANTIK BOHAY, INI UKE MASIH SINGLE KAN?'

Pasti tau deh itu suara siapa? Iyak itu suara hati papah taehyung.

"Papah ini mamah chim, cantikan? Kayak chim ga cantiknya?" tanya jimin, si guru hanya diem dan menggendong jimin ke pelukannya.
"Ah, annyeong ahjusi. Saya Jeon jungkook wali kelasnya jimin"
jungkook tersenyum manis

 Saya Jeon jungkook wali kelasnya jimin"jungkook tersenyum manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'WAH ANJER LAH CHIM, CALON MAMAHMU BENING PISAN EUY'

-------

Publish ulang. Heheh:3

Papah; KTH+JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang