10

9.4K 1.1K 83
                                    

Setelah memutuskan buat ngenjelasin ke taehyung sama yugyeom, mereka langsung capcus pulang, udah makan juga. Pas lagi di jalan ke rumah, hp jungkook bunyi ternyata dari mamih mertua

Mamih Mertua❤
Accept | Ignore

Accept

"Halo, kenapa mih?"

"Jungkook, kamu sama taehyung kan?"

"Loh, kan aku jalannya sama bambam mih"

"Tapi dirumah ga ada taehyung, jimin juga ga ada"

Jungkook panik, bambam yang di samping ngerangkul dia

"Kenapa kook?" tanya bambam

Jungkook geleng "Ga tau"

"Halo, kook kamu masih disana?" - mamih baek

Jungkook jawab lemes "Masih mih. Trus gimana? Taehyung mungkin bawa jimin"

"Mungkin kook. Kamu mending cepet pulang deh. Mamih takut dua anak mamih di perkosa sama om om bejat. Jaga pantatmu hanya untuk taehyung. Cepet ya kamu pulang"

Tut tutt

Itu bunyi suara sambungan telfon ya bukan suara kentut:( jangan salah. Oke balik lagi.

Abis nerima telfon gitu, jungkook lemes. Mau lari ga kuat kek abis di sodoq gitu lemesnya, tapi jungkook kuat kuatin jalan.

Taehyung side

"Maaf ya jim, kamu papah bawa" taehyung ngelus rambut jimin, jimin lagi dibangku sebelah taehyung. Mereka mau menuju apartement taehyung.

Jadi gini gays, taehyung kesel gegara ternyata jungkook punya pacar, ga ngasih tau lagi. Kan taehyung takutnya si jungkook udah di sodoq sama si pacar, nanti jungkook rasanya bukan pera- perjaka lagi:(. Itu yang taehyung pikir.

Taehyung takut juga kalo jungkook bakal pergi ninggalin dia dan jimin, taehyung jadi duda lagi, tytydnya udah berkarat makin tambah berkarat kalo kata mamih. Taehyung ga mau itu terjadi.

Jadilah pahmud dan anaknya pergi ke apartement mereka, apartement yang dulu dia isi sama mantan istrinya yang udah meninggal itu.

Mereka sampai di parkiran apartement, taehyung ngeluarin koper dan ngegendong jimin. Karna jimin dari pas dia bawa ga bangun bangun dari tidur. Mungkin jimin udah lelah.

Taehyung bawa jimin di bahunya sambil ngegeret koper. Sumpah taehyung ngerasa dia kayak suami yang diusir istri. Sinetron banget dah pokoknya.

Taehyung ngebuka pintu trus tidurin jimin di kasurnya, kebetulan taehyung tidur sama jimin. Takut anaknya teriak karna gelap, jadi dia bakal tidur bareng. Eits inget taehyung masih suka jungkook, ga suka jimin. Kan jimin anaknya.

Taehyung ngecup dahi jimin "Papah tinggal dulu ya"

Jungkook side

Jungkook bingung gays, mau telfon taehyung, takut aja. Sekarang jungkook cuman duduk di kasurnya. Pas lagi galau galaunya jungkook, bambam nyamperin jungkook

Papah; KTH+JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang