+3

13.7K 2.1K 229
                                    

"Dek lo dapet salam."

Rosé ngedengarnya kaget naudzubillah. Dia tadi samar-samar dengernya karena pake earphone.

"Ha? Apa kak?" Rosé mastiin lagi.

"Iya dek, lo dapet salam. Katanya mau ketemu.."

"Dari siapa kak?"

"Dari... Tuhan YME."

"Anjer! Kakak!!! Amit-amit ya Tuhan." Rosé langsung maju pukul-pukul Chanyeol. Chanyeol malah ketawa-ketawa doang.

"Ga ga ga! Haha, lo beneran dapet salam dek!"

"Ha?! Dari siapa lagi?! Cape gue lo troll kak!"

"Duh-duh, berhenti dulu makanya pukulin gue." Rosé masih pukul-pukul Chanyeol ternyata.

"Halah gue ga mau percaya ama lo Kak, Selamanya." Rosé lalu balik lagi ke sofanya. Hapenya dia ambil, terus earphonenya dia pasang lagi.

"Jaehyun dek, Jung Jaehyun." Chanyeol sebut-sebut nama Jaehyun.

Rosé yang udah putar lagu sekenceng mungkin ga denger apa yang Chanyeol bilang. Dia cuman liat bibir Chanyeol komat-kamit. Rosé tiru-tiruin soalnya Rosé kesal.

Chanyeol maju bukain earphone Rosé.

"Mau ga nih? Kenalan ama cogan?" Chanyeol tanyain sekali lagi.

"Ga! Gue udah ga mau percaya ama lo. Minggir ah."

"Duh! Ade gue ngambek ya?" Chanyeol duduk di samping Rosé. Halah, ini mah Abang-Adek rasa pacar-_-

"Semau lo aja Kak."

"Jaehyun dek, cowo sebelah namanya Jung Jaehyun." Chanyeol bilang lagi.

Rosé diemin Chanyeol doang sambil ngutak-atik hapenya.

Oh, Jung Jaehyun..

"Tapi dek.."

"Hm?"

"Yang nitip salam di Lo itu mamanya. Bukan dia. Bhak."

"DAMN IH KAKAK BILANG DONG DARI TADI." Rosé jadinya mukul-mukul Chanyeol lagi. -_-

07.00 a.m

Rosé udah nunggu di depan rumahnya, hari pertama dia pindah sekolah.

Dia girang banget karena barusan pake seragam, soalnya di sekolahnya waktu di Aussie ga ada seragam-seragaman.

"Ciyee, pake seragam." Chanyeol nge ciyein.

"Don't 'ciye' me, we don't talk anymore." Rosé bilang gitu ke Chanyeol. Rosé masih aja ngambek.

"Oh hehe, okay."

"FYI Jaehyun ga nitip salam di lo, tapi dia minta nomor hape lo dek."

"Wh.. what?"

🐬🐳🐬🐳
pengen tau dong..
ini siapa aja yg baca? hehe😌
lanjoot?

Password? ; jaerose ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang