Jungkook pov
Aishhh hari yang melelahkan. Aku baru saja ingin tidur lalu tiba tiba asisten pribadiku park ji min memberi tau ku bahwa aku di panggil manajer kim.
"Aishh apa lagi ini. Memangnya begitu penting sampai manajerku memanggil ku. Aku masih sangat lelah hari ini. Aku baru saja pulang dari perform. Apa tidak bisa besok hyung".
Jimin menatap ku intens lalu berkata " apa kau tak membuka akun sosmed mu jungkook. Cobalah kau buka dan kau akan terkejut dengan fakta itu".
Aku menghembuskan napas panjang sambil mengambil handphone ku. Bagaimana aku bisa membuka sosmed sedangkan aku pun jarang menyentuh hp ku karena jadwal ku sebagai artis muda yang tengah naik daun sangat sangat padat. Aku pun membuka akun sosmedku. Seketika itu mataku membulat karena terkejut.apa fans ku sudah gila dengan menyebar fakta seperti ini. Seorang jeon jungkook di couple kan dengan yeoja bernama jung eun bi atau eunha yang tak lain adalah rivalnya sejak dulu.
"Jimin, apa apaan ini kenapa mereka menjodohkan aku dengan yeoja menyebalkan seperti eunha. Apa tidak ada yeoja lain yang lebih cantik dan lebih pantas untukku. Huhhh menyebalkan lihat foto ini. Mereka bahkan mengedit foto ku dgn rivalku ini. Lihat ini."ucapku dgn nada yang tinggi.Jimin menatap ku kesal."YAKK jungkook bisa kau diam sebentar saja. Telinga akan tuli karena mu terus berteriak. aku mau memberitahumu manajer jin menunggu mu dan dia tak menerima alasan kau menolak bertemunya. Ada hal yang harus di bicarakannya dengan mu mengenai skandal ini. SEKARANG atau manajer jin akan tambah marah padamu.Cepat lah...."
Jungkook pun diam lalu berlalu meninggalkan jimin menuju ruang manajer dengan perasaan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
my rival is my wife (Revisi)
Romancesiapa yang menyangka dua orang musuh yang selalu saja bertengkar saat bertemu akan di satukan dalam satu ikatan pernikahan yang sakral.