1 jam kemudian.
Jungkook terus mondar mandir di depan ruang ugd.ia terus berjalan sambil sesekali menghela napas. Terkadang ia juga mengusap wajahnya dengan kasar dan mencambak rambutnya dengan frustasi.
"AAAAHHHHHHHH........ MENGAPA DOKTER BELUM KELUAR JUGA. INI SUDAH SEJAM. BAGAIMANA KEADAAN EUNHA ITU. ISHH NONA BUNNYKU *
*yups... Nona bunny adalah panggilan jungkook kepada eunha. Itu adalah panggilan tersendiri buat eunha. *
Jungkook duduk di kursi pengunjung. Tak lama terdengar suara pintu terbuka dengan pelan. Tapi jungkook tak peduli. Ia ingin menetralkan emosinya dulu sebelum dokter itu jadi sasaran pelampiasan amarahnya.
CKLEKKK
Pintu ruang ugd terbuka menampakan seorang namja memakai jas dokter dengan bernamaetag DR KIM SEOK JIN.
"Hei kookie. Apa yang kau lakukan. Mengapa kau berteriak. Ini rumah sakit bukan hutan. "
Jin keluar dengan kesal sekali.
" terserah apa katamu. Aku cucu pemilik rumah sakit ini. Jadi aku bebas melakukan apa pun. "
Jungkook mengatakan itu dengan tangan menutupi kepalanya yang kepalanya.
Ia memejamkan mata untuk menetralkan emosinya. Bahkan ia tak melihat siapa yang ia ajak bicara."Aishh kau sombong sekali, kookie. Berbeda sekali dengan kookie yang dulu amat manja dan juga pemalu. Aishh"
Jungkook terkesiap. Ia merasa familiar dengan sura ini dan panggilan KOOKIE itu hanya di pakai oleh orang yang terdekat dengannya saja. Ia pun mendonggakkan wajahnya. Ia kelihatan bingung.
"Aishh jangan memasang tampang seperti itu. Kau melupakan aku TUAN JEON JUNGKOOK. sungguh aku amat sedih kau melupakanku tuan gigi kelinci. "
"Apa aku pernah mengenalku. Aku sungguh tak ingat denganmu. Maaf.bisa kau mengenalkan dirimu sungguh aku tak bisa berpikir .pikiran ku tengah kacau sekarang. "
"AKU HYUNG MU NAMJA PABO. AKU KIM SEOK JIN. "
"OH jadi kau jin hyung. Maaf aku melupakan mu. "
Jungkook berbicara dengan santai dan memasang tampang polos. Ini membuat jin menggeram marah.
"YAKK JUNGKOOK. APA INI SALAM PERKENALANMU KEPADA HYUNGMU INI. INI SALAM MU SELAMA KITA TAK BERTEMU BERTAHUN TAHUN. APA INI BALASANMU KEPADA ORANG YANG DULU MENGURUSMU DAN MERAWATMU SELAMA INI HAH. "
"Sudahlah hyung jangan di perpanjang lagi. Bagaimana kalau nanti saja kita lanjutkan pembicaran ini di kafe gardenia pukul 2 siang nanti. Bagaimana keadaan gadis yang ku bawa itu "
"Bukankah gadis itu adalah artis dan model yang lagi naik daun itu. Apa hubungan mu dengan nya jungkook"
"Dia rekan sesama artis hyung. Bagaimana keadaannya. Sudahlah basa basinya"
"Gadis itu mengingatkanku pada seseorang tapi siapa ya.bukankah dia gadis yang sering kau ceritakan itu dulu ya kookie. Yang...
"BAGAIMANA KEADAAN PUTRI KU DOKTER"
Ucapan jin terpotong oleh nyonya jung eomma eunha. Ia tiba tiba datang sambil berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
my rival is my wife (Revisi)
Romanssiapa yang menyangka dua orang musuh yang selalu saja bertengkar saat bertemu akan di satukan dalam satu ikatan pernikahan yang sakral.